Vlahovic Masih Tak Pasti, Arsenal Alih Fokus ke Alexander Isak

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 25 Jan 2022 16:20 WIB
PAMPLONA, SPAIN - NOVEMBER 07: Alexander Isak of Real Sociedad warms up during the La Liga Santander match between CA Osasuna and Real Sociedad at Estadio El Sadar on November 07, 2021 in Pamplona, Spain. (Photo by Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)
Arsenal coba fokus dapatkan Alexander Isak. (Foto: Getty Images/Juan Manuel Serrano Arce)
Jakarta -

Arsenal tak kunjung mendapatkan kepastian soal transfer Dusan Vlahovic. Meriam London kini coba fokus mendatangkan Alexander Isak.

Arsenal sedang berburu striker anyar untuk menggantikan Pierre-Emerick Aubameyang, yang diparkir sejak Desember 2021 karena masalah indisipliner. Vlahovic adalah target utama.

Fiorentina juga sudah memberikan lampu hijau untuk Arsenal memboyong Vlahovic, namun pihak pemain masih ragu-ragu. Ada kabar bahwa striker asal Serbia itu mau terus berkostum La Viola sampai akhir musim dan pilihan pindah jika ada tawaran dari klub top Italia.

Bursa transfer musim dingin bakal ditutup akhir Januari. Arsenal tak punya banyak waktu untuk menanti jawaban Vlahovic.

Menurut laporan the Athletic, Arsenal mencoba beralih ke Isak. Striker Real Sociedad itu sebelumnya sudah dikaitkan juga dengan The Gunners.

Isak sudah memperkuat Sociedad sejak musim 2019/2020. Total ada 114 laga yang dimainkan dengan mencatatkan 41 gol dan tujuh assist di semua ajang.

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, sejak beberapa pekan lalu juga sudah mendengar kabar ketertarikan Arsenal kepada Isak. Ferdinand menilai bahwa pemain berusia 22 tahun itu cocok untuk membantu tim besutan Mikel Arteta.

"Saya lihat di koran pagi ini, di media, tentang Isak, bocah Swedia itu. Dia akan menjadi rekrutan yang bagus. Pemain muda berbakat lainnya," kata Ferdinand pada channel Youtube Vibe With Five.

"Menurut saya, dia tampil dengan sangat baik di Euro untuk Swedia. Dia pemain yang berbakat, kawan," seru Ferdinand.



Simak Video "Barcelona Incar Striker Gantikan Suarez, United Akan Buang 4 Kiper"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)