Resmi! Milan Rekrut Marko Lazetic dari Red Star Belgrade

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Jumat, 28 Jan 2022 00:01 WIB
Lazetic resmi berkostum AC Milan
AC Milan resmi merekrut Marko Lazetic. Foto: Twitter @ACMilan
Milan -

AC Milan mendapatkan amunisi baru di bursa musim dingin. Milan mengumumkan telah resmi menuntaskan transfer Marko Lazetic dari Red Star Belgrade.

Striker yang baru berusia 18 tahun itu digaet dengan nilai transfer yang diyakini mencapai 4 juta euro plus bonus-bonus. Lazetic setuju dikontrak Milan selama 4,5 musim ke depan.

Di Milan, Lazetic akan mengenakan nomor seragam 22, yang sebelumnya dipakai Mateo Musacchio. Nomor tersebut juga pernah dikenakan oleh pemain-pemain ikonik macam Edgar Davids dan Kaka.

Lazetic mencuri perhatian Rossoneri setelah mencetak dua gol di laga UEFA Youth League melawan St. Patrick's Athletic YL pada September lalu. Lazetic diplot menggantikan Pietro Pellegri, yang mengakhiri masa peminjamannya dari AS Monaco untuk bergabung dengan Torino.

Lazetic merupakan produk tim junior Red Star Belgrade. Lazetic tercatat sudah memperkuat tim senior Red Start Belgrade dengan torehan satu gol.

"AC Milan mengumumkan bahwa Marko Lazetic telah bergabung dengan Rossoneri dari Red Star Belgrade dalam sebuah kesepakatan permanen," bunyi keterangan di laman resmi klub. "Striker Serbia itu telah menandatangani kontrak dengan klub sampai 30 Juni 2026.

"Lahir di Belgrade, Serbia pada 22 Januari 2004, Marko lulus dari tim muda Red Star Belgrade sebelum membuat debut di tim senior pada November 2020. Dia kemudian dipinjamkan ke Graficar, di mana dia mencetak empat gol dalam 14 penampilan. "

"Lazetic kembali ke Red Start Belgrade di musim panas 2021, di musim ini dia mengemas satu gol dalam 16 pertandingan."



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/ran)