Red Star Setuju Jual Marko Lazetic ke Milan, Selanjutnya Urusan Agen

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 25 Jan 2022 18:20 WIB
UDINE, ITALY - DECEMBER 11: Sandro Tonali of AC Milan looks on during the Serie A match between Udinese Calcio and AC Milan at Dacia Arena on December 11, 2021 in Udine, Italy. (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)
AC Milan segera kedatangan striker anyar. (Foto: Getty Images/Alessandro Sabattini)
Jakarta -

AC Milan tak lama lagi bisa mendapatkan Marko Lazetic dari Red Star. Rossoneri kini tinggal menuntaskan negosiasi dengan agen pemain tersebut.

Marko Lazetic adalah striker berusia 18 tahun milik klub asal Serbia, Red Star. Menurut data Transfermarkt, Lazetic sudah tampil 17 kali memperkuat tim senior Red Star dengan mengemas satu gol.

Catatan bermain dan gol tersebut tentu bukan menjadi salah satu acuan Milan berani memboyong pemain muda. Lazetic pasti punya kemampuan sip yang menurut Milan bisa untuk diasah.

Milan menyodorkan 5 juta euro kepada Red Star untuk mengambil alih Lazetic sepenuhnya. CEO Red Star, Zvezdan Terzic, mengonfirmasi bahwa tawaran itu diterima oleh klub.

[Gambas:Instagram]

Permasalahan Milan saat ini cuma negosiasi kepada agen sang pemain yang bernaung di SPOCS Global Sports. Agensi pemain tersebut juga sama seperti Gol-Gol Mebrahtu, yang kini berlabuh di PSM Makassar.

"Ada minat dari klub besar untuk Lazetic, kami mendapat tawaran dari Zenit, RB Salzburg, Fiorentina. Ini adalah indikasi investasi besar di sektor pemuda kami, yang menelan biaya 3 juta euro per tahun," kata Terzic kepada Telegraf.

"Transfer Lazetic ke Milan merupakan indikasi kerja bagus yang dilakukan selama bertahun-tahun. Kemarin kami menyetujui segalanya dengan Milan, sekarang saya berharap Lazetic menegosiasikan kondisinya melalui agennya dan menandatangani kontrak."

"Untuk Red Star, merupakan pengakuan besar ada salah satu pemain binaan sendiri di Milan setelah 30 tahun," tegasnya.

Milan sejak era Pioli memang sedang memulai proyek jangka panjang dengan mengandalkan banyak pemain muda. Sejauh ini proyek tersebut berjalan lancar dengan kemampuan Rossoneri bersaing di empat besar Liga Italia.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)