Jose Mourinho: Kartu Merah Lagi, Kartu Merah Mulu

Afif Farhan - Sepakbola
Minggu, 20 Feb 2022 12:35 WIB
Roma coach Jose Mourinho reacts during the Serie A soccer match between Roma and Hellas Verona at Romes Olympic stadium, Saturday, Feb. 19, 2022. (Alfredo Falcone/LaPresse via AP)
Foto: (AP/Alfredo Falcone)
Roma -

Jose Mourinho jalani laga bersama AS Roma dengan penuh drama di Liga Italia. Kini, Mourinho sudah koleksi dua kartu merah!

Jose Mourinho terbaru diganjar kartu merah dalam laga AS Roma vs Hellas Verona pada Sabtu (19/2). Mourinho dinilai terus melakukan protes berlebihan.

AS Roma sendiri tampil cukup buruk di laga itu dengan tertinggal 0-2. Beruntung, Cristian Volpato dan Edoardo Bove menyelamatkan muka Serigala Ibu Kota.

Di menit-menit akhir, Jose Mourinho kena kartu merah. Itu setelah, dirinya terus protes berlebihan!

Wasit Luca Pairetto akhirnya kehilangan kesabaran dengan Mourinho setelah si pelatih membuat isyarat 'telepon' dengan tangannya. Mourinho juga bawa-bawa nama sang ayah dari Luca, Pierluigi Pairetto yang dulu pernah terlibat dalam skandal calciopoli untuk menyindir sang wasit.

Jose Mourinho sebelumnya sempat menyepak bola. Tapi sebelum meninggalkan lapangan, pelatih asal Portugal itu sempat bersalaman dengan Igor Tudor, pelatih Verona.

Kini sejauh musim ini di Liga Italia, Mourinho sudah koleksi dua kartu merah!

Sebelumnya di akhir Oktober 2021 kemarin, Jose Mourinho diganjar kartu merah dalam laga AS Roma vs Napoli. Alasannya sama, Mourinho protes berlebihan!

Di menit ke-81, Mourinho akhirnya meninggalkan lapangan lebih dulu. Namun menariknya, Mourinho setelahnya memanjat pagar untuk memberi instruksi!

Momen itu viral di sosial media, bahkan juga di-upload sendiri oleh Mourinho. Sembari diberi caption, 'Ketika Anda tidak memiliki tiket dan Anda sangat ingin menonton pertandingan sepak bola yang hebat'.

Ada-ada saja kelakuanmu, Mou!

(aff/nds)