Dusan Vlahovic Top!

ADVERTISEMENT

Dusan Vlahovic Top!

Bayu Baskoro - Sepakbola
Minggu, 27 Feb 2022 06:00 WIB
EMPOLI, ITALY - FEBRUARY 26: Dusan Vlahovic of Juventus reacts prior to the Serie A match between Empoli FC and Juventus at Stadio Carlo Castellani on February 26, 2022 in Empoli, Italy.  (Photo by Gabriele Maltinti/Getty Images)
Dusan Vlahovic menjadi senjata anyar Juventus. (Foto: Getty Images/Gabriele Maltinti)
Empoli -

Dusan Vlahovic mencetak brace saat Juventus mengalahkan tuan rumah Empoli. Striker 21 tahun itu meneruskan tren ketajamannya di Liga Italia 2021/2022. Top!

Juventus bertandang ke markas Empoli pada giornata ke-27 Serie A, Minggu (27/2/2022) dini hari WIB. Lima gol tercipta dalam laga yang dimenangkan tim tamu 3-2.

Moise Kean membawa Juventus unggul pada menit ke-32, sebelum Vlahovic menggetarkan gawang Empoli dua kali (45+2', 66'). Adapun dua gol tuan rumah dibukukan Szymon Zurkowski (39') dan Andrea La Mantia (76').

Dusan Vlahovic memang tampil trengginas dalam laga Empoli vs Juventus. Opta mencatat, penyerang Serbia itu terlibat duel 14 kali dengan lawan, serta melepaskan tiga tembakan yang berujung dua gol.

Performa Vlahovic mendapat apresiasi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Dia menyebut pemain anyarnya itu memiliki kualitas yang sebelumnya tak dimiliki Si Nyonya Tua.

[Gambas:Opta]

"Vlahovic adalah pemain penting. Dia memiliki karakter dan kualitas, serta mempunyai karakteristik yang tidak kami miliki di skuad," kata Allegri seusai laga Empoli vs Juventus, dikutip dari Football Italia.

"Anda bisa langsung mengetahui anak ini memiliki karakter, ingin menang, dan mau belajar. Dia lebih banyak bergerak hari ini, tidak hanya bertahan di tengah, dan itu adalah keuntungan besar baginya dan bagi Juventus," ujarnya.

Vlahovic memang menjadi bintang muda paling bersinar sejak awal musim ini. Dia mencetak 17 gol bersama Fiorentina, sebelum akhirnya bergabung ke Juventus pada awal tahun 2022.

Ketajaman Dusan Vlahovic berlanjut dengan seragam Juventus. Dia mengumpulkan 3 gol dari 4 pertandingan liga dan menjadi top skor sementara Serie A dengan 20 gol.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/yna)

ADVERTISEMENT