ADVERTISEMENT

Inzaghi: Andai Inter Cetak Gol Balasan Lebih Cepat

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Senin, 14 Mar 2022 08:20 WIB
Inter Milans Edin Dzeko, left, vies for the ball with Torinos Koffi Djidji, during the Serie A soccer match between Torino and Inter Milan in Turin, Italy, Sunday, March 13, 2022. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Inter Milan tersandung usai bermain imbang 1-1 melawan Torino dalam lanjutan Liga Italia (Foto: AP/Marco Alpozzi/LaPresse)
Turin -

Inter Milan selamat dari kekalahan di markas Torino berkat gol di injury time. Simone Inzaghi menilai Inter bisa saja menang andai mencetak gol lebih cepat.

Laga Torino vs Inter dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico Grande Torino, Senin (14/3/2022) dini hari WIB, berakhir tanpa pemenang. Pertandingan tuntas dengan skor 1-1.

Torino unggul lebih dulu lewat gol Gleison Bremer pada menit ke-12. Inter kemudian sempat mendapat beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan, tapi tak membuahkan hasil.

Inter baru mencetak gol balasan pada menit ke-90+3. Gol Alexis Sanchez di injury time itu menyelamatkan Inter dari kekalahan.

"Toro lebih agresif di babak pertama, tapi Berisha juga melakukan dua penyelamatan luar biasa," ujar Inzaghi kepada DAZN seperti dilansir Football Italia.

"Kami datang dengan momentum yang tepat, pantas mencetak gol balasan lebih cepat dan jika saja kami melakukannya, maka kami mungkin bisa menang."

Hasil seri di markas Torino membuat Inter Milan makin tertinggal dari AC Milan. Nerazzurri menempati peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan 59 poin, tertinggal empat angka dari Milan yang sudah memainkan satu laga lebih banyak.

"Kami tahu untuk meraih scudetto lagi, kami harus melakukan lebih dan mengambil pendekatan yang berbeda ke laga-laga seperti ini, bahkan jika ada beberapa alasan," kata Simone Inzaghi.

(nds/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT