ADVERTISEMENT

Juventus Vs Inter: Menang atau 'Mati'

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 30 Mar 2022 10:43 WIB
Juventus Alvaro Morata, center, challenges for the ball with Inter Milans Stefan de Vrij, right, and Inter Milans Hakan Calhanoglu during the Italian Super Cup final soccer match between Inter Milan and Juventus at the San Siro Stadium, in Milan, Italy, Wednesday, Jan. 12, 2022. (AP Photo/Luca Bruno)
Juventus bertemu Inter Milan akhir pekan ini. (Foto: AP/Luca Bruno)
Jakarta -

Juventus berhadapan dengan Inter Milan akhir pekan ini. Kedua tim bakal merugi jika mendapatkan hasil imbang.

Juventus vs Inter berlangsung di Allianz Stadium, Senin (4/4/2022) dini hari WIB. Si Nyonya Tua sedang duduk di posisi keempat klasemen Liga Italia dengan 59 poin, hanya tertinggal satu poin dari Inter selaku penghuni posisi ketiga.

Pasukan Massimiliano Allegri berada dalam tren bagus di liga dengan catatan 16 laga beruntun tanpa kekalahan: 11 menang dan lima imbang. Nerazzurri malah dalam tren negatif dengan meraih dua kemenangan, lima imbang, dan dua kekalahan pada sembilan laga beruntun.

Nah, pertemuan ini tentu akan sangat menarik. Eks pelatih asal Italia, Fabio Capello, menyebut Juventus dan Inter bakal saling bunuh.

"Mengenai Inter, saya tidak melihat tim yang dihancurkan. Mereka akan kembali bahkan jika banyak tergantung pada pertandingan melawan Juventus," kata Capello kepada La Gazzetta dello Sport.

"Hasil imbang akan seperti kekalahan bagi keduanya. Juventus perlu mengambil lebih banyak risiko, tetapi Inter tidak bisa senang dengan hasil imbang," sambungnya.

Milan saat ini memimpin klasemen dengan 66 poin. Napoli di urutan kedua dengan 60 angka.

"Jangan lupakan Napoli. Mereka telah meningkat pesat, dengan pelatih yang tahu ke mana harus membawa mereka," Capello menilai.

"Milan tanpa beban, itulah kuncinya. Mereka menghibur untuk ditonton dan pelatih melakukan pekerjaan yang sangat baik. Seperti setiap tim muda, mereka memiliki pasang surut. Awasi daftar pertandingan mereka, karena itu tidak akan mudah," tegasnya.

(ran/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT