'Tak Apa Main Jelek yang Penting Inter Kalahkan Juventus'

ADVERTISEMENT

'Tak Apa Main Jelek yang Penting Inter Kalahkan Juventus'

Putra Rusdi K - Sepakbola
Senin, 04 Apr 2022 10:50 WIB
Inters Hakan Calhanoglu, right, celebrates after scoring his sides opening goal during the Serie A soccer match between Juventus and Inter Milan, at the Allianz stadium in Turin, Italy, Sunday, April 3, 2022. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Milan Skriniar puas dengan kemenangan Inter Milan atas Juventus (Foto: AP/Fabio Ferrari)
Turin -

Bek Inter Milan, Milan Skriniar, tetap puas dengan kemenangan atas Juventus, meski timnya tak tampil optimal. Si Ular sepanjang laga lebih banyak tertekan oleh Bianconeri.

Inter berhasil mengalahkan Juventus 1-0 di Allianz Stadium pada laga lanjutan Liga Italia, Senin (4/4/2022) dini hari WIB. Gol tunggal tim tamu lahir dari penalti Hakan Calhanoglu pada menit ke-45+5.

Meski menang, Inter sebenarnya dibuat repot oleh Si Nyonya Tua sepanjang 90 menit. Mereka lebih banyak tertekan sepanjang 90 menit.

Juventus unggul penguasaan bola sebesar 54 persen dibanding dengan Inter yang hanya 46 persen. Bianconeri juga mampu membuat 22 tembakan dengan lima ke arah gawang. Sementara, Si Ular hanya membuat lima percobaan dengan satu mengarah ke gawang. Tumpulnya Juventus di depan gawang Samir Handanovic berperan penting dalam kemenangan Inter di laga ini.

Bek Inter, Milan Skriniar, tetap puas dengan kemenangan ini meski timnya tampil tak terlalu memuaskan. Pasalnya, tiga angka ini sangat krusial untuk Nerazzurri dalam perburuan gelar Liga Italia musim ini.

Inter saat ini berada di peringkat ketiga dengan 63 poin tertinggal tiga angak dari Napoli dan AC Milan di urutan kedua dan pertama. La Beneamata juga bisa menjauh dari kejaran Juventus yang berada di peringkat keempat dengan 59 angka.

"Poin ini sangat berharga, kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini, lawan yang kami hadapi. Saya sangat bangga dengan tim saya, kami berjuang hingga menit terakhir dan inilah hasilnya," ujar Skriniar kepada DAZN.

"Kami benar-benar membutuhkan kemenangan ini, kami mengorbankan diri kami dan itu memberi kami dorongan besar untuk pertandingan mendatang. Mungkin saja kami kurang tajam dibandingkan dengan awal musim, tetapi ini tetap penting dan perasaan yang luar biasa untuk menang bahkan ketika Anda tidak bermain sebaik itu."

"Kami tahu betapa pentingnya hasil ini, karena sekarang semuanya tetap terbuka lebar," ungkap Skriniar menambahkan soal peluang Scudetto.

(pur/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT