Menang atas Juventus, Inter Raih Tiga Poin Penting

ADVERTISEMENT

Menang atas Juventus, Inter Raih Tiga Poin Penting

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 04 Apr 2022 14:30 WIB
MILAN, ITALY - MARCH 17:  Samir Handanovic of FC Internazionale in action during the Serie A match between AC Milan and FC Internazionale at Stadio Giuseppe Meazza on March 17, 2019 in Milan, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Samir Handanovic: Inter Milan meraih kemenangan penting saat melawan Juventus. (Foto: Getty Images/Emilio Andreoli)
Jakarta -

Inter Milan sukses menaklukkan Juventus dalam lanjutan Liga Italia. Tiga poin dari kandang Bianconeri disebut raihan penting untuk Nerazzurri.

Di Allianz Stadium, Senin (4/4/2022) dini hari WIB, Inter memetik kemenangan 1-0 atas Juventus. Gol kemenangan La Beneamata diciptakan oleh Hakan Calhanoglu.

Gol Calhanoglu itu dibukukan pada masa injury time babak pertama. Penalti pemain Turki itu gagal pada percobaan pertama, wasit memutuskan untuk diulang. Calhanoglu bisa menjaringkan bola.

Dengan kemenangan ini, Inter mampu menjaga peluang untuk menjuarai Liga Italia. Saat ini, tim asuhan Simone Inzaghi itu sudah mengumpulkan 63 poin. Inter berjarak tiga poin dari AC Milan dan Napoli yang menempati posisi teratas.

Bagi Inter, ini kemenangan pertama setelah dua pertandingan sebelumnya tersandung. La Beneamata menuai hasil imbang saat melawan Torino dan Fiorentina.

Oleh karena itu, kiper Inter, Samir Handanovic, mengungkap bahwa kemenangan kali ini mempunyai arti penting di untuk tim Biru-Hitam.

"Rasanya luar biasa. Ini merupakan kemenangan yang jelas kami butuhkan dan itu datang di saat pertandingan yang tepat untuk kami. Ini juga menjadi kunci dalam hal posisi di klasemen. Kami tak sabar untuk menjalani laga kami berikutnya," kata Handanovic di situs Inter.

"Kami menunjukkan betapa banyak karakter dalam kemenangan ini. Melawan Juventus di Allianz Stadium tak pernah menjadi laga yang normal. Kami bisa menikmati kemenangan ini dan cara kami meraihnya," kata dia menambahkan.

(cas/krs)

ADVERTISEMENT