ADVERTISEMENT

Milan Tak Mau Lama-lama Terpuruk Usai Diimbangi Bologna

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 05 Apr 2022 21:40 WIB
SALERNO, ITALY - FEBRUARY 19: Rafael Leao of AC Milan stands disappointed during the Serie A match between US Salernitana and AC Milan at Stadio Arechi on February 19, 2022 in Salerno, Italy.  (Photo by Francesco Pecoraro/Getty Images)
Rafael Leao tak mau AC Milan berlama-lama terpuruk. (Foto: Getty Images/Francesco Pecoraro)
Jakarta -

AC Milan menegaskan bahwa tak mau lama-lama meratapi hasil imbang saat melawan Bologna dalam lanjutan Liga Italia. Rossoneri langsung fokus ke laga berikutnya.

Saat bertanding di San Siro, Selasa (5/4/2022) dini hari WIB, Milan bermain 0-0 dengan Rossoblu. I Diavolo Rosso membuang segudang peluang dalam pertandingan itu.

Sebanyak 33 tembakan dilepaskan oleh tim asuhan Stefano Pioli dalam data yang dilansir oleh ESPN FC. Sebanyak 7 percobaan Milan mampu mencapai sasaran.

Penyerang Milan, Rafael Leao, merupakan pemain yang paling sering menembak ke gawang Bologna. Pemain asal Portugal itu melepaskan delapan tembakan, tapi cuma satu yang mencapai sasaran.

Dengan tambahan satu poin ini, Milan memang masih duduk di posisi pertama klasemen Liga Italia dengan raihan 67 poin. Milan tinggal unggul satu poin dari Napoli, dan empat angka dari Inter Milan di posisi ketiga.

Tak mau terlarut dalam keterpurukan, Milan langsung akan fokus ke pertandingan berikutnya. Milan akan melawat ke kandang Torino, Senin (11/4/2022) dini hari WIB. Laga itu akan berlangsung di Stadio Olimpico, Turin.

"Saya pikir itu hasil imbang yang buruk, karena kami suah melakukan segala cara untuk meraih tiga poin dan menambah keunggulan kami di papan atas. Sekarang kami harus fokus ke laga berikutnya, memulai laga dengan kuat, bertahan dengan baik dan menang, itulah yang penting saat ini," kata Rafael Leao di Football Italia.

"Kami hanya harus menjaringkan bila, itulah yang kurang dari kami. Kami akan terus bekerja, mencoba untuk menemukan apa yang menjadi kekurangan kami dalam beberapa pertandingan dan berharap untuk yang terbaik," kata dia menambahkan.

(cas/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT