ADVERTISEMENT

Immobile Hat-trick, Lazio Benamkan Genoa 4-1

Lucas Aditya - Sepakbola
Minggu, 10 Apr 2022 19:39 WIB
Lazios Ciro Immobile, center, celebrates with teammates after scoring his sides second goal during the Italian Serie A soccer match between Genoa and Lazio at the Luigi Ferraris stadium in Genoa, Sunday, April 10, 2022.  (Tano Pecoraro/LaPresse via AP)
Ciro Immobile hat-trick, Lazio menang 4-1 di kandang Genoa. (Foto: AP/Tano Pecoraro)
Jakarta -

Lazio berhasil menuai kemenangan besar saat melawat ke kandang Genoa dalam lanjutan Liga Italia. Ciro Immobile mencetak hat-trick, Biancoceleste menang 4-1.

Saat bertanding di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (10/4/2022) malam WIB, Lazio unggul dua gol saat babak pertama. Gol pertama Lazio tercatat atas nama Adam Marusic. Berawal dari drop ball, Marusic bisa mencatatkan gol dengan tendangan melengkung kaki kiri.

Sebelum turun minum, Lazio menggandakan keunggulan. Manuel Lazzari mengirim umpan pendek dari sayap kanan, Immobile sudah menunggu untuk mengirim bola masuk ke gawang dengan kaki kanan. Lazio berubah unggul dengan skor 2-0.

Ciro Immobile menambah gol Lazio pada ment ke-63. Immobille mendapatkan umpan terobosan dari Luis Alberto. Bola tendangan pemain nomor punggung 17 itu bisa diantisipasi oleh kiper Genoa, Salvatore Sirigu. Bolanya bisa meleting ke atas, disambar Immobile dengan sundulan.

Genoa memperkecil keteringgalan pada menit ke-68. Pemain nomor punggung 8 Genoa, Nadiem Amiri, bisa melakukan tusukan dari sayap kanan, lalu melepaskan umpan tarik. Bolanya salah diantisipasi oleh Patric, malah masuk ke gawang sendiri.

Immobile membubukan hat-trick pada menit ke-76. Bek Genoa, Nikola Maksimovic, melakukan blunder, bolanya bisa dikuasai oleh Pedro Rodriguez lalu mengirim umpan ke Immobile. Dia bisa mencatatkan gol dengan tendangan kaki kanan usai mengecoh beberapa pemain belakang Genoa.

Genoa terus mencoba menciptakan peluang tujuh menit menjelang pertandingan bubar. Tapi, serangan tim asuhan Alexander Blessin itu gagal mencetak gol hingga pertandingan selesai.

Dengan tambahan tiga poin ini, Lazio menempati posisi kelima klasemen Liga Italia dengan raihan 55 poin. Sementara itu, Genoa tetap ada di posisi ke-19 dengan raihan 22 poin.

Susunan Pemain

[Gambas:Opta]



Simak Video "Prediksi Juventus VS Lazio Bareng Juventus Club Indonesia Medan dan Lazio Indonesia Semarang"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT