AC Milan Bikin Bangga Maldini! Kejar Scudetto Saat Keraguan Mengiringi

ADVERTISEMENT

AC Milan Bikin Bangga Maldini! Kejar Scudetto Saat Keraguan Mengiringi

Putra Rusdi K - Sepakbola
Selasa, 26 Apr 2022 20:40 WIB
VERCELLI, ITALY - FEBRUARY 17:  Paolo Maldini (L) AC Milan looks on during the Women Serie A match between Juventus Women and AC Milan at Stadio Silvio Piola on February 17, 2019 in Vercelli, Italy.  (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Paolo Maldini: AC Milan selalu yakin meski banyak pihak meragukan (Foto: Valerio Pennicino/Getty Images)
Milan -

Paolo Maldini sangat bangga dengan laju AC Milan di Serie A saat ini. Milan terus membidik Scudetto meski banyak yang meragukan.

Milan kembali ke puncak klasemen Serie A usai menang 2-1 atas Lazio di Olimpico, Senin (25/4). Duel ini sempat hingga menit akhir laga usai Lazio unggul lebih dulu lewat Ciro Immobile dengan Milan lalu menyamakan kedudukan Olivier Giroud. Sandro Tonali kemudian muncul sebagai pahlawan kemenangan Rossoneri berkat golnya di menit akhir laga.

Milan berada di urutan teratas dengan 74 poin unggul dua angka dari Inter Milan di urutan kedua. Namun, Si Ular masih menyimpan satu laga sisa. Tambahan tiga angka dari markas Lazio juga memastikan Milan menyegel tiket ke Liga Champions musim depan.

Direktur Milan, Paolo Maldini, sangat puas dengan laju saat ini. Ia berharap Il Diavolo bisa mempertahankan level permainan mereka saat ini.

Milan kini terus membidik Scudetto musim ini meski keraguan sempat mengiringi di awal musim. Setan Merah Italia sempat diragukan bisa bersaing dalam perburuan gelar karena tak banyak mendatangkan pemain dan harus kehilangan Gianluigi Donnarumma. Maldini menyebut hal tersebut justru menjadi motivasi pasukan Stefano Pioli untuk terus tampil lebih baik.

"Saya sangat bangga dengan apa yang diberikan tim, staf, dan semua orang kepada para fans. Emosi sejati adalah inti dari pekerjaan kami, yang membuat kami bahagia dan menimbulkan sensasi yang luar biasa," ujar Maldini kepada Milan TV dikutip dari Football Italia.

"Di musim seperti ini, tujuannya adalah untuk melakukan sebaik mungkin.Kami harus membidik dengan sangat tinggi. Di awal musim, banyak yang tidak menyangka kami akan setinggi ini, tetapi kami harus menggunakannya sebagai motivasi untuk selanjutnya."

"Statistiknya jelas. Untuk tetap di sini dan mempertahankan level ini, kita juga harus menjaga semangat pengorbanan yang sama. Kami di sini karena kami selalu percaya... bahkan ketika kami tidak selalu menunjukkannya, kami selalu percaya," jelasnya.

(pur/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT