Link Live Streaming Bologna Vs Inter Milan

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Rabu, 27 Apr 2022 20:40 WIB
BERGAMO, ITALY - NOVEMBER 03:  The Nike official match ball is seen prior to the Serie A match between Atalanta BC and Cagliari Calcio at Gewiss Stadium on November 3, 2019 in Bergamo, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
Link Live Streaming Bologna Vs Inter Milan (Getty Images)
Jakarta -

Bologna vs Inter Milan akan tersaji pada tengah pekan ini pada lanjutan laga tunda Liga Italia. Link live streaming-nya dapat disimak di artikel ini.

Bologna akan menghadapi pemegang Scudetto musim lalu yakni Inter Milan. Laga ini akan berlangsung Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Italia, pada Kamis (28/4/2022) dini hari WIB, dengan waktu kick-off pukul 01.15 WIB.

Bologna kini menempati posisi 13 di papan klasemen Liga Italia sementara dengan torehan 39 poin dari 33 kali berlaga. Pada laga terakhirnya, I Rossoblu, julukan untuk Bologna, bermain imbang 2-2 saat menghadapi Udinese pada pekan sebelumnya di liga.

Bologna kini berkesempatan menggeser Udinese di posisi 12 jika berhasil menang kala kontra Inter Milan, Kamis dini hari nanti. Mereka juga bisa menjauhi dari kejaran Empoli yang menempel ketat di posisi ke-14 dengan 37 poin yang artinya hanya mempunyai selisih dua angka saja.

Berkaca dari lima laga terakhirnya di semua kompetisi, Marko Arnautovic Cs hanya bisa meraih satu kemenangan, tiga kali seri dan sekali kalah. Bukan hal yang buruk, sebab mereka berhasil menahan imbang Juventus dari lima laga tersebut.

Bukan tidak mungkin Bologna bisa menyeimbangkan permainan Inter Milan nanti. Sebuah misi yang berat, sebab Inter Milan kini butuh hasil menang pada laga nanti demi kembali merebut puncak klasemen dari rival sekotanya yakni AC Milan.

Inter Milan wajib berhasil mengamankan tiga poin kala melewat ke markas Bologna. Kini, I Nerazzurri, julukan untuk Inter Milan, berada di posisi 2 dengan 72 poin dari 33 berlaga.

Tiga poin akan sangat penting guna menyalip AC Milan yang baru saja menang saat kontra Napoli Senin lalu. Tim Besutan Simone Inzaghi hanya terpaut dua angka saja dari Milan, jika berhasil mengatasi Bologna, mereka akan merebut kembali puncak klasemen dengan unggul satu angka dengan 75 poin dari 34 berlaga.

Menatap laga ini, Inter Milan sedang percaya diri sebab baru saja mengalahkan AS Roma dengan skor akhir 3-1 berkat gol yang dicetak oleh Danzel Dumfries, Marcelo Brozovic dan Lautaro Martinez pada pekan ke-34.

Hal itu membuat Inter Milan belum terkalahkan dari lima laga terakhirnya di semua kompetisi dengan berhasil mencetak 12 gol dan hanya dua kali kebobolan. Tidak hanya itu, Inter tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan tandang terakhir mereka di liga saat melawan Bologna dengan 12 kali menang dan 3 kali hasil imbang.

Pada pertemuan pertama di liga bulan September yang lalu, Inter berhasil menang telak 6-1 kala menjamu Bologna di Stadion Giuseppe Meazza. Enam gol Inter dicetak oleh Lautaro Martinez, Milan Skriniar, Nicolo Barella, Matías Vecino dan brace dari Edin Džeko. Sedangkan, gol tunggal Bologna pada laga tersebut dicetak oleh Arthur Theate.

Prediksi Line-up Bologna Vs Inter Milan

Bologna: Skorupski; Theate, Medel, Soumaoro; Hickey, Svanberg, Schouten, Soriano, Silvestri; Arnautovic, Orsolini.

Inter Milan: Handanovic; Bastoni, Skriniar, D'Ambrosio; Perisic, Calhanoglu, Brozovic, Barella, Dumfries; Martínez, Correa.

Pertandingan Bologna Vs Inter Milan bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

(aff/cas)