ADVERTISEMENT

Janji De Ligt kepada Mendiang Mino Raiola

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 02 Mei 2022 10:05 WIB
Mino Raiola
Mino Raiola telah meninggal dunia. (Foto: Twitter @brfootball)
Jakarta -

Mino Raiola telah meninggal dunia. Bek Juventus, Matthijs de Ligt, berjanji untuk menjaga orang-rang yang disayangi sang Super Agent.

Raiola meninggal dunia pada Sabtu (30/4/2022) malam WIB. Agen sepakbola top itu tutup usia setelah melawan penyakit yang dideritanya.

De Ligt salah satu pesepakbola yang sangat terpukul atas meninggalnya Raiola. Bek berusia 22 tahun itu merasa Raiola sudah memberikan banyak hal, termasuk perlindungan.

Raiola juga menganggap para pemain seperti keluarganya. De Ligt malah merasa hubungannya layaknya bapak dan anak, yang sehingga membuatnya berjanji merawat semua orang terkasih Raiola.

"Anda berjuang untuk pemain Anda bersama dengan tim Anda dan itulah mengapa Anda sangat dicintai oleh mereka semua. Karena seperti yang selalu Anda katakan: mereka adalah putra saya, keluarga saya," kata De Ligt dalam unggahannya di Instagram.

"Dan sekarang saatnya kita harus berganti peran: Anda melakukan segalanya untuk kami dan sekarang kami harus melakukan segalanya untuk orang yang paling Anda cintai, keluarga Anda. Saya berjanji kepada Anda bahwa kami akan menjaga semua yang Anda cintai bersama sebagai 'anak-anak Anda.'

"Mino, saya akan merindukan Anda untuk segala hal. Seperti yang Anda katakan untuk menjadi orang jahat demi melawan semua orang untuk saya, untuk menjadi agen saya tetapi terutama untuk menjadi sahabat saya.

"Seseorang yang selalu bisa saya mintai bantuan, yang siap berjuang untuk saya, tetapi juga seseorang yang dengannya saya dapat berbicara tentang kehidupan secara umum. Seseorang yang tahu banyak tentang hal-hal tertentu sehingga saya marah pada diri sendiri, saya tidak bertanya lebih banyak kepada Anda."

"Saya yakin suatu saat bisa bertanya lebih banyak dan memeluk Anda lagi karena saya sudah terlalu rindu. Saya mencintai, Mino," tutupnya.

Raiola telah menangani De Ligt sejak masih di akademi Ajax. Dia juga yang kemudian berhasil melakukan negosiasi agar De Liga bisa menjadi pemain Juventus pada 2019.

(ran/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT