Lagi! Lautaro Martinez Ditegaskan Masih Betah di Inter Milan

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 04 Mei 2022 03:20 WIB
MILAN, ITALY - MARCH 04: Lautaro Martinez of FC Internazionale celebrates after scoring their teams first goal during the Serie A match between FC Internazionale and US Salernitana at Stadio Giuseppe Meazza on March 04, 2022 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Lautaro Martinez bahagia di Inter Milan. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Jakarta -

Masa depan Lautaro Martinez di Inter Milan menjadi pembahasan. Agen pemain asal Argentina itu, Alejandro Camano, menegaskan kliennya bahagia di skuad Nerazzurri.

MU sedang memperkuat skuad untuk musim depan. Lini depan menjadi salah satu fokus pembenahan, The Red Devils kurang produktif di barisan penyerangan.

Sejauh 36 kali bertanding, MU mencatatkan sebanyak 57 gol. Cristiano Ronaldo yang menjadi pencetak gol terbanyak Setan Merah dengan sumbangan sebanyak 18 gol.

Lautaro Martinez menjadi salah satu incarannya. MU dikabarkan mau membelinya dengan tebusan 50 juta euro ditambah dengan Anthony Martial. Pemain asal Prancis itu saat ini sedang menjalani masa pinjaman di Sevilla.

Camano menegaskan bahwa fokus Lautaro Martinez saat ini adalah meraih prestasi bersama Inter. Pemain 24 tahun itu berhasrat untuk menembus ke skuad Timnas Argentina untuk Piala Dunia di Qatar pada akhir tahun ini.

"Lautaro sangat fokus ke Piala Dunia, terkadang pers mempublikasikan hal mengenai transfer, tapi Lautaro berpikir mengenai Inter, memberi kegembiraan ke fans, menjadi juara, lalu bekerja untuk Piala Dunia," kata Camano di Football Italia.

"Kami tak mengharapkan atau melihat sebuah transfer, dia di Inter, dia bahagia, kotanya luar biasa. Kami memikirkan mengenai Inter," kata dia menegaskan.

Kontrak Lautaro Martinez bersama Inter masih berlaku sampai 2026. Dia ditaksir mempunyai nilai sebesar 70 juta euro.

Di Inter musim ini, Lautaro Martinez tampil cukup produktif. Dia menyumbangkan 21 gol untuk La Beneamata. Pada beberapa kesempatan, ia pun ditegaskan masih betah bersama La Beneamata.

(cas/krs)