Juventus Vs Inter: Adu Tajam Dusan Vlahovic dengan Lautaro Martinez

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 11 Mei 2022 16:30 WIB
Juventus Serbian forward Dusan Vlahovic reacts during the Italian Serie A football match between Juventus and Inter on April 03, 2022 at the Juventus stadium in Turin. (Photo by Filippo MONTEFORTE / AFP)
Juventus vs Inter Milan menjadi adu tajam Dusan Vlahovic dengan Lautaro Martinez. (Foto: AFP/FILIPPO MONTEFORTE)
Jakarta -

Juventus dan Inter Milan berhadapan di final Coppa Italia 2021/2022. Pertandingan ini menjadi panggung adu tajam untuk Dusan Vlahovic dan Lautaro Martinez.

Di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB, Juventus vs Inter berlangsung. Pertandingan ini menjadi pertemuan ketiga antara kedua tim di final Coppa Italia 2022.

Juventus mempunyai satu sosok striker tajam. Dia adalah Dusan Vlahovic. Selama berkarier sebagai pesepakbola, penyerang asal Serbia itu sudah delapan kali berhadapan dengan Inter Milan.

Sebanyak tujuh pertandingan dijalani bersama Fiorentina, satu lainnya dicatatkan bersama Juventus. Hasilnya, Vlahovic menuai sekali hasil imbang dan tujuh kali menelan kekalahan.

Vlahovic baru bisa menjebol gawang Juventus sekali. Pemain 22 tahun itu membukukannya saat menjalani laga kandang bersama Fiorentina untuk menuai hasil imbang 1-1.

Di sepanjang musim ini, Vlahovic sudah membukukan total sebanyak 27 gol di semua ajang. Dua pertandingan dengan Inter dilewati tanpa dengan mencetak gol.

Sementara itu, Lautaro Martinez merupakan salah stau sumber gol Inter. Sejauh ini, dia mencetak 23 gol dalam 45 pertandingan di semua ajang.

Dalam tiga pertandingan Inter dengan Juve musim ini, Lautaro Martinez membukukan satu gol di ajang Coppa Italia. Dia membawa Inter menang dengan skor 2-1 untuk menggapai piala.

Bersama Inter, Lautaro Martinez sudah menjalani laga dengan Inter sebanyak 11 kali di semua ajang. Hasilnya ada tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan lima kekalahan yang ditelan.

Lautaro Martinez mampu mencatatkan sebanyak tiga gol ke gawang Juventus. Tak cuma itu, dia juga menorehkan satu assist.

(cas/aff)