Pioli Tak Peduli dengan Hasil Laga Inter

ADVERTISEMENT

Pioli Tak Peduli dengan Hasil Laga Inter

Lucas Aditya - Sepakbola
Minggu, 15 Mei 2022 19:00 WIB
MILAN, ITALY - APRIL 15: Stefano Pioli, Head Coach of AC Milan looks on prior to the Serie A match between AC Milan and Genoa CFC at Stadio Giuseppe Meazza on April 15, 2022 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Stefano Pioli menegaskan AC Milan tak memikirkan hasil laga Inter Milan. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Jakarta -

AC Milan bersaing ketat dengan Atalanta dalam perburuan scudetto. Rossoneri fokus ke diri sendiri, tak peduli dengan hasil akhir pertandingan Nerazzurri.

Di Liga Italia akhir pekan ini, Milan akan menghadapi lawan berat, Atalanta. Pertandingan itu akan berlangsung di San Siro, Minggu (15/5/2022) kickoff pada pukul 23.00 WIB.

Pioli memprediksi pertandingan akan berjalan susah. Atalanta mempunyai rekor tandang yang bagus di Liga Italia musim ini.

Dalam 18 lawatan yang dijalani, Atalanta mampu menang 12 kali. Catatan itu sama dengan Napoli, kalah dari Milan yang sudah menang 13 kali di kandang lawan.

Salah satu kemenangan tandang Milan didapat saat bermain di markas Atalanta. Saat bermain di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Milan menang 3-2 berkat gol dari Davide Calabria, Sandro Tonali, dan Rafael Leao. Atalanta membalas dengan gol Duvan Zapata dan Mario Pasalic.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit yang harus kami persiapkan dengan baik. Kami hanya harus pada pertandingan dan itu yang akan menentukan apa yang terjadi selanjutnya," kata Pioli di Football Italia.

Inter akan bermain belakangan pada pekan ke-37 Liga Italia. Nerazzurri bermain melawan Cagliari, Senin (16/5) dini hari WIB. Pioli enggan kepikiran dengan hasil laga itu. Dia mau fokus ke diri sendiri.

"Saya tak akan memikirkan pertandingan Inter. Sata tak peduli. Kami tak membutuhkan motovasi lebih dibandingkan apa yang sudah kami miliki karena kami sudah ada di puncak saat ini," kata dia menambahkan.

Milan tinggal membutuhkan empat poin tambahan untuk mengunci scudetto. Saat ini, I Diavolo Rosso membukukan sebanyak 80 poin, unggul dua angka dari Inter.

(cas/aff)

ADVERTISEMENT