Link Live Streaming Juventus Vs Lazio

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Senin, 16 Mei 2022 19:50 WIB
ROME, ITALY - NOVEMBER 02:  A detail of the new Serie A ball HI- VIS before the Serie A match between AS Roma and SSC Napoli at Stadio Olimpico on November 2, 2019 in Rome, Italy.  (Photo by Paolo Bruno/Getty Images)
Foto: Paolo Bruno/Getty Images
Jakarta -

Duel Juventus Vs Lazio hadir pada lanjutan laga ke-37 Liga Italia. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Juventus kedatangan tim ibu kota yakni Lazio. Laga besar itu akan berlangsung di Stadion Allianz Arena, Torino, Italia, pada Selasa (17/05/2022) dini hari WIB, dengan waktu kick-off pukul 01:45 WIB.

Juventus yang kini menemapati posisi 4 di papan klasemen dengan torehan 69 poin dari 36 kali berlaga sudah dipastikan akan tampil di Liga Champons musim depan. Sebab, Lazio, yang menjadi lawannya yang kini menempati posisi lima tidak mampu mengejar perolehan poin Juventus dengan liga yang hanya menyisakan dua laga saja.

Namun, dengan maksimal hanya bisa finis di posisi 4 musim ini membuat Si Nyonya Tua (Julukan untuk Juventus) mengakhiri musim tanpa sekalipun mendapatkan gelar sejak 2011 silam.

Musim ini, Paulo Dybala Cs kalah dari Inter Milan sebanyak dua kali di final Super Italia dan yang baru-baru ini kalah di laga final Coppa Italia. Selain itu, Juventus tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar kalah agregat 1-4 atas Villarreal.

Selain itu, pertandingan kandang kontra Lazio ini menjadi pertandingan kandang terakhir Paulo Dybala menggunakan seragam Juventus selama sudah 7 tahun bersama. Selama berseragam I Bianconeri, Dybala berhasil meraih gelar scudetto sebanyak lima kali, Piala Italia 4 kali dan 3 kali meraih Piala Super Italia. Perpisahan Dybala dan Juventus akan menjadi 'manis' jika berhasil mengalahkan Lazio di pekan ke-37 nanti, tepat di depan Juventini.

Sementara itu, walaupun Lazio berhasil memenangkan dua laga terakhirnya termasuk saat melawat ke Juventus nanti, perolehan poin mereka tidak akan bisa menyusul perolehan poin dari Juventus.

Namun, kemenangan itu menjadi penting untuk menghindari dari kejaran dari tim sekota yakni AS Roma. Lazio dan AS Roma kini hanya terpaut dua poin saja, Lazio kini menempati posisi 5 dengan 62 poin dan sang rival AS Roma menempati posisi 6 dengan 60 poin dari 37 kali berlaga.

Juventus wajib waspada, sebab Lazio sedang dalam performa yang cukup apik dengan berhasil meraih 3 kemenangan, sekali seri dan sekali kalah dari lima laga terakhirnya di Serie A. Ciro Immobile Cs baru saja mendapatkan dua kemenangan berturut-turut saat menghadapi Spezia pada pekan ke-35 dan pekan ke-36 saat menjamu Sampdoria.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Juventus berhasil mencuri kemenangan dengan dua gol tanpa balas pada bulan November tahun lalu. Dua gol Juventus dicetak oleh Leonardo Bonucci lewa titik penalti.

Prediksi Line-up Juventus Vs Lazio

Juventus: Szczesny; Pellegrini, Chiellini. Bonucci. Sciglio; Bernardeschi, Miretti, Zakaria; Cuadrado. Vlahovic, Dybala.

Lazio: Strakosha; Marusic, Acerbi, Patric, Lazzari; Luis Alberto, Lucas Leiva, Milinkovic-Savic; Zaccagni, Immobile, Anderson.

Pertandingan Juventus Vs Lazio bisa disaksikan melalui link live streaming Vidio.

(aff/yna)