Juventus Terus Kejar Pogba, Juga Incar Dua Pemain Arsenal

Afif Farhan - Sepakbola
Kamis, 19 Mei 2022 19:30 WIB
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 24: Gabriel Magalhaes shakes hands with Thomas Partey of Arsenal after the Premier League match between Arsenal and Wolverhampton Wanderers at Emirates Stadium on February 24, 2022 in London, England. (Photo by David Price/Arsenal FC via Getty Images)
Juventus Terus Kejar Pogba, Juga Incar Dua Pemain Arsenal (Getty Images)
Turin -

Juventus mau membangun skuad yang kuat di musim depan. Bukan cuma Paul Pogba yang mau didatangkan, dua pemain Arsenal juga masuk dalam radar incaran.

Juventus nihil gelar di musim 2021/2022. Si Nyonya Tua tidak mau terpuruk lama-lama, siap bangun skuad baru lebih tangguh untuk musim depan.

Dilansir dari Tuttosport, Juventus mau datangkan banyak pemain. Ada yang gratisan, ada pula yang mau dibeli dengan harga besar!

Paul Pogba yang statusnya bebas transfer di musim panas ini, dinilai jadi incaran utama. Tapi rupanya, Juventus juga mau incar dua pemain dari Liga Inggris tepatnya dari Arsenal!

Dua pemain itu adalah bek tengah Gabriel dan gelandang bertahan Thomas Partey. Keduanya diyakini bisa memperdalam skuad.

Akan tetapi, Juventus tidak akan semudah itu mendapat dua pemain tersebut. Arsenal dikabarkan tidak mau melepas Partey karena masih butuh jasanya.

Untuk Gabriel, The Gunners dikabarkan akan melepasnya. Tapi klub asal London itu buka harga tinggi, dibuka mulai dari 50 juta Pounds atau setara Rp 908 miliar!

Siap kocek dompet dalam-dalam, Juve?

(aff/mrp)