Link Live Streaming Fiorentina Vs Juventus

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Minggu, 22 Mei 2022 00:30 WIB
Juventus Dusan Vlahovic, left, and Fiorentinas Alfred Duncan battle for the ball during the Italian Cup semifinal soccer match between Juventus and ACF Fiorentina at the Allianz Stadium in Turin, Italy, Wednesday, April 20, 2022. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Duel Juventus lawan Fiorentina. Foto: AP/Marco Alpozzi
Jakarta -

Fiorentina Vs Juventus menjadi salah satu laga di pekan ke-38 Liga Italia Serie A musim 2021/2022. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Fiorentina akan meladeni permainan Juventus di Stadion Artemio Franchi, Florence, Ittalia, pada Minggu (22/05/2022) dini hari WIB, dengan waktu kick-off pukul 01:45 WIB.

Juventus sudah dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan. Sedangkan Fiorentina masih harus berjuang untuk bisa tampil di Europa Conference League.

[Gambas:Opta]

Fiorentina kini menempati posisi ke-7 klasemen Liga Italia dengan 59 poin dari 37 kali berlaga. Jika dapat mengamankan posisi tersebut, La Viola pun berhak ke Europa Conference League.

Sejak musim 2016/2017, Fiorentina belum pernah bisa bermain lagi di kompetisi antarklub Eropa. Penampilan kala itu pun menyisakan kenangan getir tereliminasi di babak 32 besar Liga Europa usai kalah agregat 2-4 dari Borrusia Mönchengladbach.

Untuk bisa kembali tampil di kompetisi antarklub Eropa, Fiorentina menghadapi persaingan dari Atalanta, yang kini berada di posisi ke-8 dengan poin sama.

Apes buat Fiorentina, misi meraih kemenangan ini harus dilakukan pada saat performanya sedang tidak oke. Dari lima laga terakhirnya di Serie A, Fiorentina hanya bisa mengoleksi satu kemenangan dan 4 kali kalah. Pada pekan sebelum ini, Fiorentina pun kalah telak 1-4 dari Sampdoria dengan gol hiburan lahir dari titik putih di menit ke-89.

Sementara Juventus sudah dipastikan mengamankan satu tiket lolos ke Liga Champions musim depan. Perolehan poin La Vecchia Signora di posisi keempat, dengan 70 poin, tidak akan lagi disalip tim-tim di bawahnya.

Juve juga sudah dipastikan finis keempat apapun hasil yang diraih pada pekan terakhir karena berjarak enam poin dari Napoli di posisi ketiga. Satu hal yang akan melecut Bianconeri adalah perkara gengsi.

Musim ini Juventus sudah dipastikan nirgelar. Musim ini Juventus juga dipastikan finis dengan raihan poin paling rendah di Serie A semenjak 58 poin raihannya pada musim 2010/2011. Untuk itu, paling tidak, yang bisa dilakukan si Nyonya Tua adalah menutup musim dengan tiga angka demi pelipur lara.

Pada laga terakhirnya di Serie A, Juventus harus puas bermain imbang 2-2 atas Lazio. Hasil itu membuat mereka hanya mengoleksi dua kemenangan, sekali seri, dan dua kali kalah dari lima laga terakhirnya di semua kompetisi.

Juventus dan Fiorentina sudah bertemu sebanyak tiga kali musim ini. Sekali di liga, dan dua kali di ajang Coppa Italia. Hasilnya skuad besutan Massimiliano Allegri berhasil menyapu bersih tiga laga tersebut dengan kemenangan.

Prediksi Line-up Fiorentina Vs Juventus

Fiorentina: Terracciano; Biraghi, Julio, Milenkovic, Odriozola; Duncan, Amrabat, Bonaventura; González, Cabral, Ikoné.

Juventus: Szczesny; Pellegrini, Rugani, Bonucci, Sciglio; Rabiot, Locatelli, Miretti; Bernardeschi, Morata, Kean.

Link Live Streaming Fiorentina Vs Juventus

Pertandingan Fiorentina Vs Juventus bisa disaksikan melalui link live streaming Vidio.

(krs/krs)