Angel Di Maria Jawab Kabar ke Juventus

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Minggu, 22 Mei 2022 19:45 WIB
Paris Saint-Germains Argentinian midfielder Angel Di Maria gestures during the French L1 football match between Montpellier Herault SC and Paris Saint-Germain (PSG at Stade de la Mosson in Montpellier, southern France on May 14, 2022. (Photo by Pascal GUYOT / AFP) (Photo by PASCAL GUYOT/AFP via Getty Images)
Angel Di Maria jawab kabar menuju Juventus. (Foto: AFP via Getty Images/PASCAL GUYOT)
Jakarta -

Angel Di Maria dipastikan tak akan lanjut di Paris Saint-Germain dan dikabarkan menuju Juventus. Pemain asal Argentina itu menjawab rumor tersebut.

Di Maria akan meninggalkan Paris Saint-Germain setelah kontraknya habis pada bulan Juni nanti. PSG sebenarnya punya opsi untuk mempertahankannya setahun lagi, namun memilih tak mengaktifkan pilihan tersebut.

Ini menandai berakhir perjalanan tujuh tahun Di Maria di PSG. Dari sejumlah laporan yang beredar, pemain 34 tahun itu menuju ke Italia dan akan gabung dengan Juventus.

Namun Di Maria memastikan tak akan buru-buru mengambil keputusan.

"Saya kalem saja kok, ada waktu, saya harus berpikir dulu. Ini bukan cuma keputusan buat saya. Saya selalu memikirkan diri saya dan keluarga," ungkapnya kepada ESPN dilansir Football Italia.

"Saya akan membuat keputusan terbaik buat semuanya, buat dua putri saya, istri saya, dan saya sendiri," imbuh mantan pemain Real Madrid dan Manchester United ini.

Di Maria pribadi sebenarnya berharap bisa bertahan di PSG setidaknya setahun lagi. Masih ada mimpi yang belum terwujud bersama Les Parisiens.

"Itu keputusan klub. Semua orang tahu saya inginnya bertahan setahun lagi. Saya ingin melanjutkan upaya memenangi Liga Champions, kami sudah nyaris. Cuma itu sih yang saya lewatkan," sambung Di Maria.

"Tapi saya tahu bahwa anak-anak akan terus berjalan di jalur yang sama, mereka akan mencoba untuk juara. Saya menginginkan yang terbaik buat tim ini, saya harus menghormati keputusan klub."



Simak Video "Gaji Ronaldo di MU Vs Messi di PSG"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/aff)