Spezia Vs Napoli: Partenopei Akhiri Musim dengan Menang Besar

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Minggu, 22 Mei 2022 19:44 WIB
LA SPEZIA, ITALY - MAY 22: Eljif Elmas of Napoli during the Serie A match between Spezia Calcio and SSC Napoli at Stadio Alberto Picco on May 22, 2022 in La Spezia, Italy. (Photo by SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images)
Napoli tutup musim dengan kemenangan telak atas Spezia. (Foto: SSC NAPOLI via Getty Images/SSC NAPOLI)
Jakarta -

Napoli menutup musimnya di Serie A 2021/2022 dengan kemenangan besar. Partenopei melibas Spezia 3-0 dengan seluruh gol dicetak di babak pertama.

Napoli bertandang ke Stadio Alberto Picco, Minggu (22/5/2022) malam WIB, pada laga terakhirnya di Liga Italia musim ini. Laga ini praktis sudah tak menentukan lagi buat Napoli karena sudah dipastikan finis ketiga.

Meski demikian pasukan Luciano Spalletti tampil menekan sejak sepak mula. Baru empat menit pertandingan berjalan, Matteo Politano membawa Napoli unggul.

Piotr Zielinski dan Diego Demme lantas menegaskan keunggulan pada menit ke-25 dan 36. Skor ini pada prosesnya bertahan sampai pertandingan selesai.

Napoli pun menutup musim dengan kemenangan, tiga yang beruntun setelah sebelumnya mengatasi Sassuolo dan Torino. Mereka memastikan finis dengan 79 poin dari 38 pertandingan.

Sementara itu, Spezia sementara berada di posisi 15 dengan 36 poin. Mereka masih bisa digeser oleh Sampdoria yang mengoleksi poin sama namun belum memainkan laga ke-38.

Susunan pemain:

[Gambas:Opta]



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/aff)