Legenda Inter: Dybala Tidak Cocok di Roma

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Jumat, 27 Mei 2022 08:40 WIB
TURIN, ITALY - MARCH 20: Paulo Dybala of Juventus celebrates after scoring their teams first goal during the Serie A match between Juventus and US Salernitana at Allianz Stadium on March 20, 2022 in Turin, Italy. (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Legenda Inter Milan Giuseppe Bergomi menilai Paulo Dybala tidak akan cocok di AS Roma (Foto: Getty Images/Valerio Pennicino)
Jakarta -

Legenda Inter Milan Giuseppe Bergomi mengomentari spekulasi masa depan Paulo Dybala. Menurutnya, Dybala tidak akan cocok dengan gaya main Jose Mourinho.

Dybala secara resmi akan meninggalkan Juventus saat kontraknya habis pada 30 Juni mendatang. Pemain asal Argentina itu tidak diperpanjang kontraknya oleh Juventus.

Sejumlah klub dikabarkan tertarik untuk memboyong Dybala. AS Roma dan Inter Milan belakangan dikaitkan dengan pemain berusia 28 tahun itu.

Mantan kapten Roma Francesco Totti bahkan kabarnya ikut membujuk Dybala. Totti bahkan siap memberikan nomor punggung ikoniknya, 10, ke eks pemain Palermo itu.

Namun, Giuseppe Bergomi tidak yakin pindah ke Roma akan jadi keputusan terbaik untuk Dybala. Dia menilai Roma akan kesulitan mencari ruang untuk Dybala.

"Roma butuh target man seperti (Tammy) Abraham tapi kemudian ada trequartisti seperti (Lorenzo) Pellegrini dan (Nicolo) Zaniolo yang, dengan Dybala, akan sulit dimainkan bersama," ujar Bergomi kepada Sky Sport.

"Saya bukannya tidak suka Dybala. Menurut saya dia pemain top. Dia bekerja sama dengan baik dengan striker, tapi tergantung taktik," imbuhnya.

Paulo Dybala pertama kali pindah ke Italia pada 2012 dengan memperkuat Palermo. Dia kemudian pindah ke Juventus pada 2015 dan mencatatkan total 293 kali penampilan dengan torehan 115 gol dan 48 assist.

(nds/raw)