Soal Masa Depan, Dybala: Liburan Dulu!

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Selasa, 24 Mei 2022 09:04 WIB
Soccer Football - Serie A - Juventus v Lazio - Allianz Stadium, Turin, Italy - May 16, 2022 Juventus Paulo Dybala with coach Massimiliano Allegrii after being substituted REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala mau ke mana setelah meninggalkan Juventus? (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)
Turin -

Usai meninggalkan Juventus, Paulo Dybala mengaku belum membuat keputusan terkait masa depannya. Sejumlah klub top tertarik merekrut striker Argentina ini.

Dybala akan menjadi free agent usai kontraknya dengan Juventus habis pada akhir Juni mendatang. La Joya pergi karena Bianconeri memilih tidak menawarkan kontrak baru lagi, hanya beberapa bulan setelah kedua pihak tampak telah menjalin kesepakatan pribadi.

Selama tujuh tahun berseragam putih-hitam, Dybala telah menyumbang 115 gol plus 48 assist dalam 293 penampilan di seluruh kompetisi. Penyerang berusia 28 tahun itu membantu Juve memenangi lima Scudetto beruntun di antara 2015-2020 dan empat Coppa Italia.

Paulo Dybala tidak sepi peminat. Arsenal, Tottenham Hotspur, Manchester United, Paris Saint-Germain serta AS Roma dan Inter Milan disebut-sebut tertarik mendapatkan jasa Dybala.

Di antara klub-klub tersebut, Dybala cukup santer dikabarkan memilih menyeberang ke Inter pada musim depan. Baru-baru ini Dybala dilaporkan telah membuat sebuah unit apartemen yang dekat dengan markas Nerazzurri serta terlihat berbincang-bincang dengan Wapres Inter Javier Zanetti dalam sebuah acara amal yang digelar Samuel Eto'o.

Jadi apakah Dybala telah mantap memilih Inter Milan sebagai destinasi selanjutnya? "Aku senang bisa berada di sini, aku sebelumnya berbicara dengan Samuel dan dia kan salah satu pemain terhebat, jadi aku tidak bisa melewatkan kesempatan ini," sahut dia kepada Sky Sport Italia.

"Aku lebih memilih membicarakan acaranya dan bukan masa depanku. Aku belum yakin dengan apa yang akan kulakukan selanjutnya. Aku akan membuat keputusan yang terbaik untukku. Ini penting untukku," cetus Dybala.

Francesco Totti yang turut hadir di dalam acara tersebut mendesak Dybala agar memilih AS Roma saja. Dybala menegaskan akan menepikan pembahasan masa depannya untuk sejenak.

"Totti itu seorang idola, aku senang mendengar dia membicarakan aku dengan penuh perhatian. Aku santai sih, besok aku akan melakukan tugas internasional dan kami sedang mempersiapkan sebuah pertandingan yang seru melawan Italia, kemudian aku akan berlibur," Paulo Dybala menambahkan.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/adp)