ADVERTISEMENT

Ibrahimovic Lanjut atau Tidak di Milan, Tunggu 15 Hari Lagi

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Kamis, 02 Jun 2022 11:15 WIB
REGGIO NELLEMILIA, ITALY - MAY 22: Zlatan Ibrahimovic celebrates at the end of the Serie A match between US Sassuolo and AC Milan at Mapei Stadium - Citta del Tricolore on May 22, 2022 in Reggio nellEmilia, Italy. (Photo by Pier Marco Tacca/AC Milan via Getty Images)
Zlatan Ibrahimovic tentukan masa depan 15 hari lagi (AC Milan via Getty Images/Pier Marco Tacca)
Milan -

Direktur AC Milan Paolo Maldini merasa tak ada masalah untuk memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic. Tapi, keputusan akhir baru ditentukan dua pekan ke depan.

Masa depan Ibrahimovic lagi dispekulasikan karena kontraknya menyisakan kurang dari sebulan lagi. Kalau sampai 30 Juni tidak ada kesepakatan, maka Ibrahimovic bisa pergi dengan cuma-cuma.

MIlan sebenarnya masih ingin mempertahankan Ibrahimovic karena perannya krusial saat mereka merebut Scudetto di musim yang baru saja berlalu. Tapi, kondisinya kini berbeda karena Ibrahimovic baru saja menjalani operasi ligamen lutut.

Operas itu membuat Ibrahimovic harus menepi 7-8 bulan ke depan. Itu artinya dia akan melewatkan sebagian besar musim 2022/2023 dan kemungkinan baru bisa main awal tahun depan.

Itu pun dengan catatan kondisi Ibrahimovic sudah pulih total, yang mana boleh jadi sulit dilakukan di usianya yang menginjak 41 tahun Oktober nanti. Tapi, seperti yang sudah-sudah, Ibrahimovic selalu membuktikan kalau fisiknya masih mampu untuk bersaing.

Oleh karena itulah, Milan akan menunggu keputusan Ibrahimovic dalam 15 hari ke depan, soal kelanjutan kariernya. Klub akan membiarkan Ibrahimovic fokus pemulihan pascaoperasi.

"Saya sudah bicara dengannya Senin kemarin dan kami akan membicarakan soal (kontrak baru) 15 hari lagi. Saya lihat sih tidak ada masalah soal kontrak baru," ujar Maldini seperti dikutip Football-Italia.

"Wajar jika dia tidak senang karena jarang bermain. Kita lihat dalam dua pekan ke depan. Apapun yang kami lakukan demi kebaikan dia dan Milan. Yang saya tahu sih, dia masih ingin bermain," sambungnya.

Zlatan Ibrahimovic mencetak delapan gol dan tiga assist di 23 penampilan Serie A musim ini.

(mrp/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT