ADVERTISEMENT

Dikaitkan dengan Man United, De Ligt Bilang Begini

Bayu Baskoro - Sepakbola
Senin, 06 Jun 2022 09:00 WIB
MILAN, ITALY - JANUARY 06:  Matthijs de Ligt of Juventus FC in action during the Serie A match between AC Milan and Juventus at Stadio Giuseppe Meazza on January 6, 2021 in Milan, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Matthijs de Ligt diincar Manchester United. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Turin -

Matthijs de Ligt kabarnya menjadi incaran Manchester United. Bek asal Belanda itu angkat bicara mengenai masa depannya. Apa kata dia?

De Ligt dikaitkan dengan transfer ke Man United menyusul penunjukan Erik ten Hag sebagai manajer Setan Merah. Juru taktik 52 tahun itu ingin merekrut beberapa mantan anak buahnya di Ajax Amsterdam, termasuk De Ligt, ke Old Trafford.

Situasi De Ligt di Juventus tidak lepas dari sorotan Man United. De Ligt kabarnya tidak betah di Turin setelah hasil buruk yang diraih Bianconeri pada musim 2021/2022.

Juventus hanya mampu finis keempat pada klasemen akhir Liga Italia. Anak asuh Massimiliano Allegri itu juga gagal total di kompetisi domestik dan Eropa, sehingga dipastikan tanpa gelar.

Kontrak Matthijs de Ligt bersama Juventus masih tersisa dua tahun lagi. Bek 22 tahun tersebut sejauh ini belum mengambil keputusan terkait masa depannya, apakah menambah masa bakti di Juventus atau memilih pindah ke klub lain seperti Manchester United.

"Negosiasi sedang berlangsung saat ini dan ketika saatnya tiba saya akan memutuskan apakah akan memperpanjang atau mencari klub lain. Saya selalu melihat apa yang terbaik untuk saya dalam hal proyek olahraga," kata De Ligt, dilansir dari Daily Mail.

"Finis keempat dua musim beruntun itu tidak cukup. Kami harus membuat kemajuan karena ini adalah hasil yang mengecewakan. Juventus adalah klub yang selalu ingin dan harus menjadi juara," ujarnya.

Matthijs de Ligt bergabung ke Juventus dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2019. Dia sudah tampil 118 kali di semua kompetisi dan mempersembahkan tiga gelar ke Allianz Stadium, termasuk satu titel Scudetto.



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT