Milan Segera Dapatkan Bek Lille Ini?

ADVERTISEMENT

Milan Segera Dapatkan Bek Lille Ini?

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Selasa, 07 Jun 2022 06:30 WIB
LILLE, FRANCE - MAY 06: Vanderson de Oliveira Campos competes for the ball with Sven Botman of Lille OSC during the Ligue 1 Uber Eats match between Lille OSC and AS Monaco at Stade Pierre Mauroy on May 6, 2022 in Lille, France. (Photo by Sylvain Lefevre/Getty Images)
Milan segera tuntaskan transfer Sven Botman? (Foto: Getty Images/Sylvain Lefevre)
Jakarta -

AC Milan masih berusaha menuntaskan perekrutan pertamanya musim panas ini. Transfer Sven Botman dari Lille diperkirakan selangkah lagi tuntas.

Milan sudah dikaitkan dengan Botman sejak penghujung musim 2021/2022 lalu. Bek 22 tahun tersebut menjadi prioritas Rossoneri untuk memperkuat sektor pertahanan.

Pemain internasional Belanda tersebut musim lalu tampil 25 kali di Liga Prancis. Ia menjadi pilihan utama di jantung pertahanan Lille dan praktis nyaris tak pernah absen kecuali karena cedera.

Milan diperkirakan merogoh kocek sebesar 25-30 juta Euro dan akan menggaji Botman sekitar 3 juta Euro per musimnya. Bek didikan akademi Ajax itu mengungkapkan bahwa transfer sedang ditangani pihak-pihak terkait.

"Kami sedang mengupayakannya. Sulit buat saya untuk menghindar dari berbagai hal pada saat ini, saya mendengar soal situasi ini hampir setiap hari," ujarnya kepada ESPN dilansir Football Italia.

"Berbagai hal sedang berkembang dan saya harap akan ada lebih banyak kejelasan sebelum pemusatan latihan pramusim dimulai," tambahnya.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/pur)

ADVERTISEMENT