ADVERTISEMENT

Cassano: Inter Enggak Butuh Dybala

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Selasa, 14 Jun 2022 23:00 WIB
ALLIANZ STADIUM, TORINO, ITALY - 2022/05/16: Paulo Dybala of Juventus Fc  looks on during the Serie A match between Juventus Fc and Ss Lazio. The match ends in a draw 2-2. (Photo by Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images)
Paulo Dybala merapat ke Inter Milan. (Foto: LightRocket via Getty Images/Marco Canoniero)
Jakarta -

Paulo Dybala tengah merapat ke Inter Milan. Eks pemain Italia Antonio Cassano menilai transfer ini sebenarnya tak diperlukan Nerazzurri.

Dybala dalam status bebas transfer setelah dilepas Juventus. Inter Milan sejauh ini menjadi klub yang paling serius mendekatinya.

Pada Rabu (7/6/2022) pekan lalu, Inter bahkan kedatangan agen Dybala, Jorge Antun. Inter sendiri diwakili perantara transfer Giacomo Petralito dalam pertemuan yang membahas potensi bergabungnya Dybala.

Meski demikian Inter juga menuai sorotan karena bakal butuh dana yang tak kecil untuk merekrut Dybala. Sementara itu, mantan penyerang tim nasional Italia mempertanyakan urgensi La Beneamata mendatangkan pemain asal Argentina tersebut.

Cassano, yang pernah memperkuat Inter, menilai Simone Inzaghi tak butuh sosok Dybala karena sudah punya penyerang lubang top dalam diri Lautaro Martinez.

"Dybala ke Inter sepertinya sudah tuntas meskipun dia sebenarnya tak dibutuhkan, karena dia bisa punya masalah dengan Lautaro. Dybala tidak dibutuhkan, tapi mereka ingin merekrutnya," ujarnya dalam obrolan di Bobo TV, seperti dilansir Football Italia.

"Saya pribadi tak menyukainya, saya selalu bilang begitu. Dia pemain yang bisa berguna, tapi kalau ada Lautaro sebagai penyerang kedua, yang dibutuhkan adalah pemain tipe 'tank', pemain seperti Dzeko," tambahnya.

Cassano menekankan bahwa Inter lebih butuh penyerang yang kuat untuk menahan bola dan menghubungkan permainan. Di saat yang sama Inter dirumorkan akan memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea, yang mana cocok dengan profil yang digambarkan Cassano.

Tapi ide tersebut tak disukai Cassano. Sebab ia merasa Lukaku hanya menjadikan Inter Milan sebagai pelarian.

"Saya tak akan menerimanya kembali. Dia bilang mau pergi ke tim impiannya, lalu digaji 15 juta euro. Tapi sekarang dia tak menyentuh bola di London dan pengin kembali ke Italia," sambung eks pemain AS Roma, Real Madrid, dan AC Milan ini.

(raw/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT