Mertens Berharap Bisa Tetap di Napoli

ADVERTISEMENT

Mertens Berharap Bisa Tetap di Napoli

Putra Rusdi K - Sepakbola
Minggu, 19 Jun 2022 10:30 WIB
NAPLES, ITALY - APRIL 30: Dries Mertens of SSC Napoli celebrates after scoring the 4-0 goal during the Serie A match between SSC Napoli and US Sassuolo at Stadio Diego Armando Maradona on April 30, 2022 in Naples, Italy. (Photo by Francesco Pecoraro/Getty Images)
Dries Mertens ingin tetap di Napoli, tapi..(Getty Images/Francesco Pecoraro)
Napoli -

Dries Mertens berharap masih tetap berseragam Napoli. Meski kini, kontraknya dengan Napoli sudah habis.

Kontrak Mertens di Napoli habis Juni ini. Il Partenopei sebenarnya punya opsi untuk memperpanjang kontrak sayap asal Belgia ini satu musim lagi. Namun, mereka memutuskan untuk tak mengaktifkannya.

Situasi ini membuat Mertens bakal mengakhiri pengabdiannya bersama Napoli selama sembilan tahun. Ia sudah membela Napoli sejak 2013 usai datang dari PSV Eindhoven. Mertens saat ini menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Napoli dengan 148 gol.

Mertens hingga kini belum menentukan masa depannya. Ia masih berharap bisa tetap berseragam Napoli. Namun hingga kini, klub asal Kota Naples tersebut belum menyodorkan kontrak anyar untuknya.

Mertens sante dikbarkan saat ini juga menjadi incaran AS Roma. Selain Roma, Royal Antwerp juga berusaha memulangkannya ke Belgia.

Pria 35 tahun ini masih tampil tajam di musim lalu meski sudah tak muda lagi. Ia mampu mengemas 13 gol dari 37 penampilan di semua ajang musim lalu.

"Saya belum tahu di mana saya akan bermain musim depan. Apakah itu di Napoli atau klub lain," kata Mertens kepada HLN Sport dikutip dari Football Italia.

"Saya berharap untuk tetap di Napoli, tetapi saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu. Jelas, saya berharap untuk bertahan, tetapi saya belum menerima tawaran apa pun, jadi kita lihat saja nanti," jelasnya.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)