Inter Milan Mau Jual Skriniar Dulu, Baru Beli Bremer

Putra Rusdi K - Sepakbola
Rabu, 22 Jun 2022 18:51 WIB
MILAN, ITALY - AUGUST 21: Milan Skriniar of FC Internazionale celebrates after scoring the opening goal during the Serie A match between FC Internazionale v Genoa CFC at Stadio Giuseppe Meazza on August 21, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Inter Milan jual Milan Skriniar dulu baru beli Bremer 9Foto: (Getty Images)
Milan -

Inter Milan dikabarkan bakal menjual Milan Skriniar lebih dulu untuk mendatangkan Bremer. Paris Saint-Germain jadi peminat utama Skriniar.

Milan Skriniar dilaporkan menjadi incaran dari PSG. Inter mematok harga 80 juta euro untuk bek asal Slovakia ini.

Nerazzurri memasang harga tinggi karena peran Skriniar nyaris tak tergantikan di jantung pertahanan. Ia sudah mengemas 215 penampilan bersama Inter sejak didatangkan dari Sampdoria pada 2017. Skriniar mampu membawa Inter meraih gelar Liga Italia, Coppa Italia, dan Piala Super Italia.

Negosiasi antara Inter dan PSG dikabarkan sedang berlangsung. Dikutip dari Sportitalia, pihak La Beneamata disebut bersedia menurunkan harga hingga 65 juta ditambah bonus. PSG besar kemungkinan tak keberatan dengan nilai tersebut.

Penjualan Skriniar nantinya bakal digunakan Inter untuk mendatangkan buruan mereka Bremer dari Torino. Bremer bermain menonjol bersama Il Toro di musim lalu.

Pemain belakang asal Brasil itu tampil sebanyak 33 kali di semua ajang. Rata-rata, Bremer melakukan 3,2 intersep di Serie A.

Inter harus bergerak cepat mendatangkan Bremer karena beberapa klub besar lain juga meminatinya. Juventus, AC Milan, Tottenham Hotspur, Chelsea dan Manchester United juga menaruh minat kepada bek 25 tahun ini.

Harga Bremer diperikirakan mencapai 40 juta euro. Uang penjualan Skriniar bakal lebih dari cukup untuk mendatangkan Bremer.

Si Ular bahkan disebut bakal menggunakan uang penjualan Skriniar untuk mendatangkan satu bek tengah lagi selain Bremer. Pemain itu adalah bek Fiorentina, Nikola Milenkovic.

(pur/krs)