ADVERTISEMENT

Lukaku Bakal Gabung Inter, Dybala Gimana?

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Rabu, 22 Jun 2022 09:30 WIB
Milan -

Inter Milan bakal kedatangan Romelu Lukaku dalam waktu dekat ini. Lalu, bagaimana kabar kepindahan Paulo Dybala?

Inter dan Chelsea sudah sepakat untuk transfer Lukaku musim panas ini. Penyerang Belgia itu akan dipinjamkan hingga akhir musim tanpa opsi pembelian.

Untuk mengembalikan Lukaku, Inter harus mengeluarkan uang 8 juta euro plus bonus sekitar 4-5 juta euro, tergantung jumlah trofi yang didapat.

Kedatangan Lukaku tentunya jadi cara Inter untuk merebut kembali Scudetto yang terbang ke rival sekotanya AC Milan. Kehilangan Lukaku boleh dibilang sedikit banyak mempengaruhi kekuatan Inter.

Setelah menuntaskan transfer Lukaku, Inter masih harus mengurus kepindahan pemain depan lainnya demi mewujudkan trio Lautaro Martinez, Lukaku dan... Dybala.

Ya, Dybala memang lebih awal ditaksir Inter setelah kontraknya habis di Juventus. Hubungan baik CEO Inter Beppe Marotta dan Dybala yang pernah bekerja bareng di Juventus jadi alasannya.

Dybala bahkan sejak beberapa pekan lalu sudah mencapai kata sepakat soal kontrak bernilai 7 juta euro per musim dengan durasi tiga tahun. Namun, negosiasi itu tidak ada perkembangan signifikan.

Menurut laporan Football Italia, Inter langsung mengalihkan buruannya ke Lukaku dan berujung manis. Jika Lukaku datang, maka Dybala kemungkinan tidak akan digaet.

Sebab, Inter tidak mungkin mengeluarkan uang lebih banyak terkait aturan Financial Fair Play dan kondisi keuangan yang lagi tidak bagus. Usut punya usut, ternyata mandeknya proses negosiasi Dybala karena agennya Jorge Antun.

Antun rupanya meminta fee yang terbilang tinggi, yang jumlahnya tidak dibeberkan di media. Antun memang berperan besar dalam karier Dybala karena dia sudah jadi agen sejak Dybala berumur 15 tahun.

Kalau memang Inter Milan benar-benar tidak jadi mendatangkan Paulo Dybala, maka AS Roma dan AC Milan sudah mengantre.

(mrp/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT