Berardi Pilih Milan, Roma, atau Juventus?

ADVERTISEMENT

Berardi Pilih Milan, Roma, atau Juventus?

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 23 Jun 2022 08:00 WIB
FLORENCE, ITALY - MARCH 21: Domenico Berardi of Italy in action during a Italy training session at Centro Tecnico Federale di Coverciano on March 21, 2022 in Florence, Italy. (Photo by Claudio Villa/Getty Images)
Berardi sudah siap meninggalkan Sassuolo. (Foto: Getty Images/Claudio Villa)
Jakarta -

Domenico Berardi menjadi incaran AC Milan, AS Roma, dan Juventus. Striker Sassuolo itupun memberi sinyal siap hengkang.

Berardi adalah pemain yang besar di akademi Sassuolo. Permainannya terus berkembang bersama Sassuolo meski sempat berstatus pemain pinjaman dari Juventus selama dua musim.

Kontrak Berardi bersama Sassuolo habis pada akhir Juni 2024, namun kabarnya siap untuk memulai tantangan baru di klub lain. AC Milan, AS Roma, dan Juventus adalah deretan klub yang dikabarkan berminat.

"Saya suka tinggal di Modena, saya telah tinggal di sini selama 11 tahun, tetapi saya telah mencapai titik akan menderita lebih sedikit karena perubahan. Saya akan merasa betah di kota manapun jika bersama istri dan anak," kata Berardi seperti dikutip dari Calciomercato.

Berardi sudah tampil 325 kali bersama Sassuolo di level senior. Dia membuat 120 gol dan 84 assist di semua ajang.

Bersama Sassuolo, Berardi belum merasakan gelar bergengsi. Pada usia yang sudah menginjak 27 tahu, sudah seharusnya Berardi pergi ke klub yang bisa menjanjikan gelar.

"Saya suka bepergian, sedangkan Domenico selalu lebih suka memiliki titik fokus yang bisa dia andalkan. Sekarang kami bertiga, dia menyadari bahwa kami bisa tinggal di mana saja di dunia ini," kata istri Berardi, Francesca Fantuzzi.

"Saya memang menginginkan stabilitas untuk anak kami, tetapi profesi ayahnya berarti pindah adalah bagian dari paket," tegasnya.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)

ADVERTISEMENT