Calhanoglu ke Ibrahimovic: Pengen Banget Jadi Pusat Perhatian!

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 23 Jun 2022 08:46 WIB
MILAN, ITALY - NOVEMBER 07: Hakan Calhanoglu of FC Internazionale celebrates after scoring their teams first goal during the Serie A match between AC Milan and FC Internazionale at Stadio Giuseppe Meazza on November 07, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Hakan Calhanoglu serang balik Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Jakarta -

Hakan Calhanoglu menjadi sasaran ledek Zlatan Ibrahimovic saat merayakan Scudetto AC Milan. Setelah sebulan berlalu, Calhanoglu serang balik Ibra.

AC Milan berhasil mengunci gelar Serie A 2021/2022. Kepastian tersebut didapat usai Rossoneri mampu mengalahkan Sassuolo 3-0 di Mapei Stadium, Minggu (22/5/2022) malam WIB. Tiga gol Milan lahir dari brace Olivier Giroud dan torehan Franck Kessie.

Milan memenangi persaingan Scudetto dengan Inter yang pada laga pekan terakhir juga menang 3-0 atas Sampdoria. Il Diavolo mengakhiri musim di puncak klasemen dengan mengumpulkan 86 poin unggul dua angka Inter.

Tim besutan Stefano Pioli itu kemudian melakukan parade juara ke seluruh penjuru kota Milano. Pada saat parade, Ibrahimovic mengambil mikrofon dan berkata: "Hei, sampaikan pesan ke Hakan," yang sontak membuat fans Milan heboh dan langsung mengumpat nama Hakan Calhanoglu.

Calhanoglu mendapat kesempatan untuk mengungkapkan rasa kesalnya kepada Ibrahimovic. Pria asal Turki yang berkostum Inter Milan itu bicara kepada Tivibu Spor.

"Dia adalah pria berusia 40 tahun, bukan 18 tahun, jadi saya tidak akan melakukan hal semacam itu di usianya. Dia hanya suka menjadi pusat perhatian. Dia tidak berkontribusi pada Scudetto musim ini, dia jarang bermain, tetapi akan melakukan segalanya untuk menjadi fokus," kata Calhanoglu.

"Lagi pula, dia selalu menelepon saya, mengajak makan malam di luar atau naik motor. Dia menulis tentang saya di bukunya juga. Dia harus menulis sesuatu, atau itu akan menjadi halaman kosong. Jujur saya, tidak usah repot-repot begitu," tegasnya.

Calhanoglu dianggap penghianat karena memilih pindah ke Inter Milan dengan status bebas transfer. Kepindahan itu seolah membuat perjalanan empat musim Hakan Calhanoglu di Milan tak berarti apa-apa karena fans sangat marah.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)