ADVERTISEMENT

Sudah Tiba di Milan, Origi Segera Jalani Tes Medis

Putra Rusdi K - Sepakbola
Selasa, 28 Jun 2022 02:00 WIB
NORWICH, ENGLAND - SEPTEMBER 21: Divock Origi of Liverpool during the Carabao Cup Third Round match between Norwich City and Liverpool at Carrow Road on September 21, 2021 in Norwich, England. (Photo by Stephen Pond/Getty Images)
Divock Origi segera jalani tes medis di AC Milan (Foto: Getty Images/Stephen Pond)
Milan -

Divock Origi selangkah lagi merapat ke AC Milan. Ia telah tiba di Milan untuk menjalani tes medis.

Menurut laporan Football Italia, Origi mendarat di Bandar Malpensa, Milan, Senin (27/6/2022) malam waktu setempat. Ia terbang ke Milan menggunakan jet pribadi dari Ibu Kota Belgia, Brussel. Penyerang berpaspor Belgia ini dijadwalkan akan menjalani tes medis di Milan pada Selasa (28/6/2022).

Sebelumnya, Origi sudah menjalin kesepakatan secara pribadi dengan Milan untuk merapat ke San Siro beberapa bulan yang lalu. Ia dilaporkan bakal mendapat gaji sebesar 4 juta euro per musim di Milan.

Penyerang 27 tahun tersebut saat ini berstatus free transfer usai kontraknya di Liverpool habis akhir Juni lalu. Ia punya catatan cukup baik meski tak jadi pilihan utama di The Reds. Origi bahkan kerap kali menjadi penentu kemenangan The Reds,

Origi total telah mencatatkan 175 laga bersama Liverpool. Ia mampu bikin 41 gol dan 18 assist. Origi turut membawa Liverpool menjuara Liga Inggris, Liga Inggris, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Dengan catatan tersebut, Origi bakal menjadi tambahan kekuatan di lini serang Milan. Ia berpeluang menjadi rekrutan pertama Milan di bursa transfer musim panas ini.

Il Diavolo berusaha memperkuat tim musim ini demi bisa mempertahankan gelar Scudetto dan berbicara lebih banyak di Liga Champions. Lini depan Milan menjadi yang perlu mendapat peremajaan.

Pasalnya, dua penyerang Rossoneri saat ini sudah berada di usia akhir sebagai pesepakbola. Mereka adalah Olivier Giroud (35 tahun) dan Zlatan Ibrahimovic (40 tahun). Hadirnya Origi tentu bakal menjadi solusi.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT