ADVERTISEMENT

Milan Sudah Tentukan Tanggal Tes Medis Origi

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 17 Jun 2022 14:41 WIB
NORWICH, ENGLAND - SEPTEMBER 21: Divock Origi of Liverpool during the Carabao Cup Third Round match between Norwich City and Liverpool at Carrow Road on September 21, 2021 in Norwich, England. (Photo by Stephen Pond/Getty Images)
Divock Origi makin dekat dengan AC Milan. (Foto: Getty Images/Stephen Pond)
Jakarta -

AC Milan nyaris mendapatkan Divock Origi dari Liverpool. Rossoneri dikabarkan sudah menetapkan tanggal tes medis striker asal Belgia tersebut.

Pemain berusia 27 tahun itu menyetujui persyaratan pribadi beberapa minggu lalu. Origi diyakini sudah setuju kontrak empat tahun senilai 4 juta euro per musim, termasuk tambahan dan bonus terkait kinerja.

Menurut MilanNews.it, sang striker akan berada di Italia pada pekan depan untuk tes medis dan menandatangani kontrak.

Origi telah berada di Liverpool sejak 2014, meskipun ada juga masa peminjaman di Lille dan Wolfsburg. Origi menyumbangkan enam gol dan empat assist dalam 18 penampilan kompetitifnya untuk The Reds musim ini.

Keputusan Origi untuk memilih hengkang dari Liverpool sudah tepat. Si Merah pasalnya baru saja mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica.

Origi tidak perlu cemas untuk beradaptasi di Italia. Di San Siro sudah lebih dulu ada Alexis Saelemaekers, yang juga pemain asal Belgia.

Milan juga akan menunda finalisasi transfer Alessandro Florenzi dan Junior Messias selama beberapa hari. Messias dipinjam Milan dari klub Seri B, Crotone, dan Florenzi pinjaman dari AS Roma.

Ini bisa membuat sang juara Liga Italia 2021/2022 menjadi lebih matang. Sebab, Milan juga masih berburu dua pemain Lille, yakni gelandang tengah Renato Sanches dan bek Sven Botman.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT