ADVERTISEMENT

Inter Milan Menyambut Kepulangan Lukaku

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Selasa, 28 Jun 2022 10:40 WIB
TUBIZE, BELGIUM - MAY 30 :  Lukaku Romelu forward of Belgium arrives at the Martins Red hotel prior to the United Nations League 2022 campaign at the Belgian Football center May 30, 2022 in Tubize, Belgium, 30/05/2022 ( Photo by Peter De Voecht / Photonews via Getty Images)
Romelu Lukaku kemungkinan diresmikan Inter Milan tengah pekan ini (Photonews via Getty Images/Photonews)
Milan -

Kabar gembira untuk Inter Milan terkait Romelu Lukaku. Manajemen klub tengah mengurus kepindahan Lukaku dalam beberapa hari ke depan.

Setelah dijual ke Chelsea dengan banderol 113 juta euro, performa Lukaku musim lalu memang mengecewakan. Dia tidak betah di sana dan cuma mencetak 14 gol sepanjang musim, jauh dari harapan.

Padahal saat membawa Inter jadi juara Liga Italia, Lukaku bikin 30 gol, termasuk 24 gol di Serie A. Maka dari itu. Lukaku pun meminta untuk dipulangkan ke Inter dan rela dipotong gajinya sampai setengah.

Inter dan Chelsea pun mulai bernegosiasi. Meski sempat alot, kesepakatan peminjaman Lukaku tercapai juga pekan lalu dengan biaya 8 juta euro plus bonus 2 juta euro dan Inter menanggung gaji Lukaku yang dipangkas sampai 7 juta euro per tahun.

Alhasil, Lukaku pun bisa terbang ke Italia untuk menuntaskan proses kepindahannya. Tapi, hingga saat ini, belum ada juga pengumuman resmi dari Inter terkait transfer Lukaku.

Menyoal Lukaku, CEO Inter Beppe Marotta memastikan Inter tengah mengurus dokumen-dokumen transfernya dengan Chelsea dan dalam waktu dekat akan diresmikan.

"Kami harus berterima kasih kepada pemilik klub (soal Lukaku). Saya harap bisa segera tuntas dalam beberapa hari," ujar Marotta di Football Italia.

Jika Lukaku tinggal selangkah lagi berseragam Inter, beda halnya dengan Paulo Dybala yang awalnya kencang diisukan bergabung tapi kini mereda begitu saja. Padahal Dybala diklaim sudah sepakat gabung dengan Inter, namun saat ini terganjal soal gaji.

"Saya tidak membantah pertemuan dengan agen Dybala. Kami harus mencari beberapa pemain baru dan Dybala salah satunya. Tapi untuk mencapai kesepakatan, kedua pihak harus berada sejalan dulu. Belum ada kesepakatan apapun," sambungnya.

(mrp/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT