ADVERTISEMENT

Ekpsresi Bahagia Lukaku Saat Kembali Kenakan Syal Inter Milan

Adhi Prasetya - Sepakbola
Rabu, 29 Jun 2022 16:00 WIB
LONDON, ENGLAND - MAY 19: Romelu Lukaku of Chelsea reacts after missing a chance during the Premier League match between Chelsea and Leicester City at Stamford Bridge on May 19, 2022 in London, England. (Photo by Clive Rose/Getty Images)
Lukaku akan bermain di Inter musim depan. Foto: Getty Images/Clive Rose
Milan -

Romelu Lukaku akan segera diresmikan kembali sebagai pemain Inter Milan. Penyerang asal Belgia itu mengungkapkan perasaannya kembali ke tempat ia meraih scudetto.

Dilaporkan Sky Sports, Lukaku telah tiba di Milan pada Rabu (29/6/2022) sekitar pukul 06.20 pagi waktu lokal. Memakai sweater dan topi biru, ia kemudian berfoto sambil tersenyum mengenakan syal biru-hitam khas Inter sebelum memasuki mobil.

Sejumlah awak media menghampirinya untuk bertanya soal kepulangan ke Giuseppe Meazza. Ia hanya menjawab singkat, "Saya sangat senang bisa kembali ke sini."

Lukaku akan langsung menjalani tes medis hari ini. Pengumuman transfernya akan menyusul setelah itu, mengulang apa yang terjadi tiga tahun silam.

Lukaku dipinjam Inter dari Chelsea dengan biaya 6,9 juta Pound plus bonus yang mencapai 3,5 juta Pound jika sejumlah syarat dalam kontrak dipenuhi. Ia betul-betul menginginkan transfer ini usai musim yang tak cemerlang di Stamford Bridge.

Nerazzurri akan menanggung seluruh gajinya, namun dipotong 30 persen dari yang ia peroleh di Stamford Bridge. Jika di Chelsea Lukaku menerima 10 juta Pound, maka di Inter ia hanya memperoleh sebesar 7 juta Pound saja.

Lukaku dilepas ke Chelsea tahun lalu seharga 97,5 juta Pound setelah mencetak 64 gol dalam 95 laga selama dua musim. Namun saat di Chelsea, ia hanya mengemas 15 gol dalam 44 laga, dan gagal mengulang performa hebatnya di Inter.

Kembalinya Lukaku ke Inter tak disambut dengan baik oleh ultras setempat yang merasa dikhianati olehnya tahun lalu. Mereka menanti sang striker membuktikan dirinya pantas kembali ke Inter dengan torehan gol-golnya di musim depan.

(adp/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT