ADVERTISEMENT

Gabung Inter, Lukaku: Seperti Kembali ke Rumah

Putra Rusdi K - Sepakbola
Kamis, 30 Jun 2022 05:40 WIB
MILAN, ITALY - APRIL 07: Romelu Lukaku of FC Internazionale gestures during the Serie A match between FC Internazionale and US Sassuolo at Stadio Giuseppe Meazza on April 07, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Romelu Lukaku seperti kembali ke rumah usai gabung Inter Milan (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Milan -

Romelu Lukaku mengaku sangat bahagia bisa kembali berseragam Inter Milan. Ia merasa seperti balik ke rumah.

Lukaku resmi kembali berseragam Inter Milan. Si Ular mengumumkan merapatnya Lukaku dari Chelsea, Kamis (30/6) dini hari WIB.

Penyerang asal Belgia ini balik ke Inter dengan status pinjaman dari Chelsea hingga akhir musim. Inter tak punya opsi untuk mempermanenkan Lukaku.

Lukaku sebelumnya hengkang dari Inter ke Chelsea pada musim panas 2021. The Blues rela merogoh kocek 101,7 juta paun untuk memboyong pemain 29 tahun tersebut.

Harga Lukaku melambung tinggi usai tampil tajam bersama Inter sejak datang dari Manchester United pada 2019. Ia bikin 64 gol dari 95 penampilan untuk Nerazzurri. Torehannya tersebut membantu Inter menjadi juara Serie A 2020/2021.

Namun, ketajaman Lukaku seolah menghilang di Chelsea. Ia hanya bisa bikin delapan gol dari 26 laga di Liga Inggris 2021/2022.

Lukaku sangat gembira bisa balik ke Giuseppe usai melalui masa-masa sulit di Chelsea. Ia mengatakan bergabung dengan Inter seperti kembali ke rumah.

"Ini seperti pulang ke rumah. Saya dan keluarga saya sangat bahagia di sini berkat orang-orang, para penggemar, dan rekan satu tim saya," ujar Lukaku dikutip dari situs resmi Inter

"Sejak hari pertama saya tiba di sini, semua orang membantu saya beradaptasi. Saya sangat senang. Saya menjaga rumah saya di sini ketika saya pergi ke Inggris, jadi itu berarti sesuatu. Saya senang bisa kembali dan sekarang saya tidak sabar untuk pergi ke sana bersama rekan satu tim saya," jelasnya.



Simak Video "Raheem Sterling Resmi Berseragam The Blues"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT