ADVERTISEMENT

Morata Tinggalkan Juventus dengan Lapang Dada

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 01 Jul 2022 09:00 WIB
TURIN, ITALY - MAY 16: Alvaro Morata of Juventus FC looks on after the Serie A match between Juventus and SS Lazio at Allianz Stadium on May 16, 2022 in Turin, Italy. (Photo by Sportinfoto/vi/DeFodi Images via Getty Images)
Alvaro Morata tinggalkan Juventus. (Foto: DeFodi Images via Getty Images/DeFodi Images)
Jakarta -

Alvaro Morata mengunggah video bersama keluarganya dalam momen perpisahan dengan Juventus. Morata tampak pergi dengan lapang dada.

Morata sudah menuntaskan masa pinjamannya di Juventus selama dua musim. Striker asal Spanyol itu kembali ke Atletico Madrid setelah Bianconeri ogah menggunakan klausul pembelian penuh.

Ini adalah kali kedua Morata pergi meninggalkan Turin. Dia sebelumnya pergi pada 2016 setelah dua musim berkostum Si Nyonya Tua karena Real Madrid mengaktifkan klausul pembelian kembali.

Juventus sudah seperti rumah untuk Morata. Di Turin dia menemukan Alice Campello, yang kini sudah menjadi istrinya dan dikaruniai tiga orang anak.

Morata kemudian membuat video perpisahan yang berbeda dari kebanyakan para pesepakbola. Dengan berbalutkan kostum Juventus, Morata bermain di lapangan latihan Juventus bersama keluarga tercinta.

[Gambas:Instagram]

"Salah satu hal terbaik yang terjadi pada saya dalam hidup adalah memiliki kesempatan untuk mengenakan seragam ini, tetapi terlebih lagi memiliki kesempatan untuk menunjukkan kepada anak-anak saya apa arti 'Juventus' sebagai bentuk kehidupan dan ini akan selalu dibawa dalam hati," tulis Morata.

"Edoardo lahir di Turin dan saya bangga akan hal ini. Terima kasih kepada semua rekan, staf, dan direktur saya, fisioterapis, dokter, dan semua orang yang bekerja di belakang layar selama berjam-jam untuk kami, terima kasih banyak, Anda adalah orang-orang yang luar biasa!"

"Untuk Anda para fans, terima kasih banyak atas dukungan Anda dan satu hal yang pasti: saya selalu membela seragam ini dengan seluruh kekuatan saya dan saya akan selalu menjadi pemain Juventus."

"Terima kasih untuk semuanya. Fino Alla Fine @juventus," Morata mengakhiri dengan menambahkan simbol cinta.



Simak Video "Liverpool Latah Ingin Gaet Chiesa, Juventus Menolak!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT