ADVERTISEMENT

Vieri: Dybala Bisa Pengaruhi Skema Permainan Inter

Lucas Aditya - Sepakbola
Sabtu, 02 Jul 2022 07:00 WIB
TURIN, ITALY - MAY 16: Paulo Dybala of Juventus greets fans as he leaves the pitch after being replaced during the Italian Serie A football match between Juventus and Lazio at the Allianz Stadium in Turin, Italy on May 16, 2022. (Photo by Isabella Bonotto/Anadolu Agency via Getty Images)
Paulo Dybala bisa mengubah skema permainan Inter Milan. (Foto: Anadolu Agency via Getty Images)
Jakarta -

Inter Milan dikabarkan akan mendatangkan Paulo Dybala. Kedatangan pemain Argentina itu bisa mengubah skema permainan Nerazzurri.

Dybala berstatus bebas transfer. La Joya dilepas oleh Juventus, kontraknya habis pada Juni 2022.

Beberapa klub dikabarkan meminati Dybala. AS Roma, Tottenham Hotspur, dan Inter yang ingin menggunakan servis dari Dybala.

Pada musim lalu, Inter menggunakan formasi 3-5-2 bersama Simone Inzaghi. Hasilnya, satu buah gelar juara Coppa Italia yang berhasil dimenangi.

Sebanyak 52 pertandingan dijalani oleh Inter bersama Inzaghi. Rinciannya ada 34 kemenangan, 11 hasil imbang, dan menelan 7 kekalahan.

Kalau Dybala datang, Inter akan mempunyai banyak pemain depan yang bagus. Eks pemain Inter, Christian Vieri, menilai bahwa skema permainan La Beneamata bisa berubah akibat Dybala. Filosofi permainan yang diusung Inzaghi harus menyesuaikan dengan komposisi tim.

"Sulit, karena sulit untuk Inzaghi menyerah pada skema 3-5-2. Mungkin dalam beberapa pertandingan, tak selalu. Di sini kita tak membahas mengenai kekuatan atau karakteristik dari para pemain, tapi mengenai keinginan dari pelatih bisa harus mengubah filosofi sepakbolanya," kata Vieri di Calciomercato.

"Dan selama bertahun-tahun, yang diperlukan untuk didatangkan adalah Lukaku,tapi kalai Dybala datang, lebih baik lagi: kalau Inter bisa mewujudkan itu, mereka akan melakukan usaha untuk mendapatkannya karena dia merupakan seseorang yang bisa mengubah pertandingan," kata dia menambahkan.



Simak Video "Prediksi AC Milan vs Inter Milan bersama Milanisti Indonesia dan Inter Club Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT