ADVERTISEMENT

Boom! Monza-nya Berlusconi Mau Boyong Dybala dan Icardi

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Sabtu, 02 Jul 2022 17:05 WIB
MILAN, ITALY - DECEMBER 03:  Mauro Icardi of FC Internazionale (R) and Paulo Dybala of Juventus attend the Gran Gala Del Calcio 2018 on December 3, 2018 in Milan, Italy.  (Photo by Claudio Villa./Getty Images)
Paulo Dybala dan Mauro Icardi mau digaet AC Monza (Getty Images/Claudio Villa)
Monza -

Monza tak mau cuma numpang lewat di Serie A musim depan. Klub milik Silvio Berlusconi itu siap memperkuat tim dengan merekrut Paulo Dybala dan Mauro Icardi.

Monza promosi ke Serie A lewat jalur playoff dan jadi kali pertama mereka tampil di kompetisi kasta teratas di Italia tersebut.

Sudah banyak contoh tim yang numpang lewat atau cuma bolak-balik ke Serie A, karena tak kuat dengan persaingannya. Monza enggan seperti itu.

Silvio Berlusconi yang sudah malang melintang di Serie A bersama Milan tentu punya kiat tertentu mempertahankan Monza. Berlusconi juga akan dibantu tangan kanannya Adriano Galliani mempertahankan Monza.

Monza pun langsun bergerak cepat di bursa transfer dengan mendatangkan beberapa pemain berpengalaman. Setelah merekrut Andrea Ranocchia, Alessio Cragno yang dilepas bebas oleh Cagliari juga diambil.

Monza tengah mengupayakan peminjaman Stefano Sensi dari Inter Milan. Dua transfer besar kabarnya akan dilakukan Monza, yang berencana merekrut Paulo Dybala dan Mauro Icardi!

Dybala yang berstatus bebas transfer kini masih menghadapi jalan buntu dalam proses negosiasi dengan Inter. Kabarnya Inter masih keberatan membayar gaji 7 juta euro yang diminta Dybala dan juga komisi agennya.

Monza pun siap menyalip Inter untuk merebut Dybala. Sementara, Icardi memang tak lagi mendapat tempat di Paris Saint-Germain sejak kedatangan Lionel Messi.

Ditambah PSG akan memboyong Gianluca Scamacca, Icardi makin dekat dengan pintu keluar. Agen sekaligus pasangan Icardi, Wandanara, kabarnya sudah didekati oleh Galliani untuk membicarakan kepindahan pemain 29 tahun itu.

Apakah Monza bisa merealisasikan mimpinya merekrut duo Argentina tersebut?

(mrp/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT