ADVERTISEMENT

Melihat Daftar Belanja Maldini untuk AC Milan

Adhi Prasetya - Sepakbola
Minggu, 03 Jul 2022 04:00 WIB
REGGIO NELLEMILIA, ITALY - MAY 22: Paolo Maldini of AC Milan smiles during the Serie A match between US Sassuolo and AC Milan at Mapei Stadium - Citta del Tricolore on May 22, 2022 in Reggio nellEmilia, Italy. (Photo by AC Milan/AC Milan via Getty Images)
Paolo Maldini. Foto: AC Milan via Getty Images/AC Milan
Jakarta -

Paolo Maldini sudah memperpanjang kontraknya sebagai direktur teknik AC Milan. Eks kapten Rossoneri itu kini punya sederet daftar pemain yang ingin direkrut dalam bursa transfer musim panas kali ini.

Setidaknya sudah satu buruan yang dipastikan lepas, yakni Sven Botman yang pindah ke Newcastle United dari Lille. Milan tak mau membayar seharga 32 juta Pound yang menjadi harga transfer bek tengah asal Belanda itu ke St James' Park.

Kini, Football Italia melaporkan Maldini mengalihkan pandangan kepada Abdou Diallo (Paris Saint-Germain) dan Francesco Acerbi (Lazio). Dua bek tersebut dinilai jauh lebih murah dari Botman tapi tetap sesuai kebutuhan.

Di posisi tengah, ada Charles De Ketelaere dan Noa Lang yang menjadi buruan Maldini. Keduanya masih muda, masing-masing berusia 21 dan 23 tahun dan bermain di Club Brugge.

De Ketelaere yang bermain sebagai gelandang serang dibanderol 40 juta Euro, sementara Lang yang bisa menempati banyak posisi sekitar 20-22 juta Euro. Maldini diperkirakan akan berusaha menekan harga agar bisa mendatangkan mereka ke San Siro.

Elliott Management yang masih mengontrol Milan sampai September mendatang lebih memprioritaskan pengeluaran yang besar untuk sektor penyerang. Hal ini sejalan dengan nama-nama yang tengah dikaitkan dengan Rossoneri.

Hakim Ziyech (Chelsea) dan Marco Asensio (Real Madrid) tengah dipantau untuk menambah daya gedor di lini sayap. Paulo Dybala juga termasuk, namun jika sang pemain bersedia menurunkan permintaan gajinya.

Saat ini, Milan sudah mendatangkan Divock Origi (belum diresmikan) dan mempermanenkan Alessandro Florenzi. Dengan sisa waktu sekitar dua bulan, Maldini yang bekerja bersama Ricky Massara harus memaksimalkan daya upaya untuk menambal kekurangan dalam skuad agar bisa kembali bersaing merebut gelar musim depan.

Saksikan juga Sosok minggu ini: Resa Boenard si "Princess Bantar Gebang"

[Gambas:Video 20detik]



(adp/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT