ADVERTISEMENT

Dua Incarannya Lepas, AC Milan Santai

Lucas Aditya - Sepakbola
Minggu, 03 Jul 2022 21:20 WIB
PARMA, ITALY - DECEMBER 01:  Paolo Scaroni President of AC Milan looks on during the Serie A match between Parma Calcio and AC Milan at Stadio Ennio Tardini on December 1, 2019 in Parma, Italy.  (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)
Paolo Scaroni menilai AC Milan menjadi buah bibir. (Foto: Getty Images/Alessandro Sabattini)
Jakarta -

AC Milan disebut presidennya, Paolo Scaroni, banyak dibahas. Rossoneri baru saja meraih prestasi tinggi dengan menjuarai Liga Italia dan akan segera belanja, walau dua incarannya sudah lepas.

Milan menjuarai Liga Italia musim lalu kendati tak menjadi unggulan. Mereka harus berjuang sampai pekan terakhir sebelum menjadi juara dengan kumpuan 86 poin, unggul dua angka dari Inter Milan di posisi kedua.

Usai juara, Milan malah tak bergerak cepat memperkuat skuad. Mereka baru mendatangkan Alessandro Florenzi dari AS Roma.

Beberapa pemain dikabarkan menjadi incaran Milan. Tapi, Sven Botman sudah lepas, Renato Sanches juga sepertinya akan dibajak Paris Saint-Germain. Scaroni santai menanggapi pembahasan mengenai Milan.

"Mungkin terlalu banyak pembahasan, tapi kami tak pernah berhenti: seluruh klub masih fokus ke bursa transfer, pada akuisisi kemitraan yang penting," kata Scaroni di Calciomercato.

Paolo Maldini tetap bertahan di posisi Direktur Teknik Milan. Sementara itu, Frederic Massara juga tetap menjadi Direktur Olahraga Milan. Perpanjangan kontrak keduanya dilakukan di saat terakhir. Scaroni sudah yakin Maldini dan Massara akan bertahan.

"Saya selalu bilang bahwa kami yakin Maldini dan Massara akan meneruskan pekerjaan yang berharga. Hari ini, kami semua sangat yakin untuk bisa meneruskan kebersamaan bersama-sama, untuk meningkatkan hasil akhir dari sisi olahraga dan untuk menggapai hasil lainnya," kata Scaroni.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT