ADVERTISEMENT

Menuju Usia 40 Tahun, Quagliarella Lanjut Main di Serie A

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Selasa, 05 Jul 2022 02:00 WIB
GENOA, ITALY - MAY 16: Fabio Quagliarella of Sampdoria celebrates avoiding relegation after the Serie A match between UC Sampdoria and ACF Fiorentina at Stadio Luigi Ferraris on May 16, 2022 in Genoa, Italy. (Photo by Getty Images)
Fabio Quagliarella lanjut di Sampdoria semusim lagi. (Foto: Getty Images/Getty Images)
Jakarta -

Fabio Quagliarella benar-benar enggak ada matinya. Di usia yang menuju 40 tahun, ia dipastikan masih akan lanjut main di Sampdoria dan Serie A.

Fabio Quagliarella dipastikan masih akan tampil di divisi teratas Liga Italia musim depan. Itu setelah pemain 39 tahun tersebut meneken pembaruan kontrak yang berdurasi satu tahun.

Itu berarti Quagliarella masih akan merayakan usia ke-40 saat berulang tahun pada 31 Januari 2023 mendatang sebagai pemain Serie A. Ia akan menjadi salah satu pemain yang masih aktif bermain meski usianya sudah berkepala empat.

Sassuolo punya Gianluca Pegolo yang saat ini berusia 41 tahun dan akan berulang tahun ke-42 pada Maret tahun depan. Selain itu, Zlatan Ibrahimovic juga diperkirakan akan lanjut di AC Milan.

Ibrahimovic akan berulang tahun ke-41 pada Oktober mendatang.

Quagliarella sendiri masih diandalkan Sampdoria musim lalu. Ia masih bermain 33 kali di Serie A, menorehkan empat gol dan tiga assist, dengan rata-rata waktu tampil 50 menit.

Ia sudah 268 kali membela Sampdoria di berbagai ajang dan mencetak 105 gol. Mantan pemain Juventus itu total membukukan 181 gol sepanjang kariernya di Serie A, menempatkannya di urutan 14 pencetak gol terbanyak kompetisi.



Simak Video "Sambangi Markas Sampdoria, Juve Menang 2-0"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT