ADVERTISEMENT

Ibrahimovic Tambah Kontrak 6 Bulan di Milan dengan Gaji Minimum?

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 29 Jun 2022 10:05 WIB
Soccer Football - Serie A - U.S. Sassuolo v AC Milan - Mapei Stadium - Citta del Tricolore, Reggio Emilia, Italy - May 22, 2022 AC Milans Zlatan Ibrahimovic celebrates with a cigar after winning the Serie A REUTERS/Daniele Mascolo
Zlatan Ibrahimovic dikabarkan masih lanjut di AC Milan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)
Jakarta -

Masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan mulai menemui titik terang. Striker asal Swedia itu dilaporkan akan memperpanjang kontrak enam bulan dengan upah minimum.

Kontrak Ibrahimovic bersama AC Milan habis pada akhir Juni 2022. Dia saat ini belum bisa bermain selama enam bulan ke depan setelah tuntas menjalani operasi lutut.

Pria berusia 40 tahun itu tampak masih belum mau gantung sepatu. Situasi cedera tentu membuat Ibrahimovic dipastikan tak akan menarik minat klub lain.

Menurut surat kabar La Repubblica, Ibrahimovic dan AC Milan masih mau menjalin kerja sama. Mantan pemain Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan Manchester United itu malah telah menandatangani kontrak enam bulan dengan upah minimum senilai 100.000 euro.

Ini akan memungkinkan Ibrahimovic untuk menjadi bagian dari skuad Rossoneri. Dia juga dapat menyelesaikan masa perawatan dan rehabilitasi di tempat latihan Milanello.

Ibrahimovic juga bisa menghabiskan waktu di ruang ganti dan duduk di pinggir lapangan saat rekan satu timnya bermain dalam enam bulan pertama musim 2022/2023.

Ibrahimovic bisa menandatangani kontrak lain pada Januari 2023, namun jika dia masih punya gairah melanjutkan kariernya. Pada paruh musim itu pula Ibrahimovic besar kemungkinan sudah pulih dan bisa beraksi lagi.

Milan berhasil keluar sebagai juara Liga Italia 2021/2022. Peran Ibrahimovic di lapangan tidak terlalu menonjol karena cuma main 23 kali dengan mengemas delapan gol.

(ran/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT