ADVERTISEMENT

Calhanoglu Bikin Inter Jengkel Lagi?

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 05 Jul 2022 16:40 WIB
Inter Milans Hakan Calhanoglu celebrates after scoring his sides 2nd goal, during the Serie A soccer match between Inter Milan and Genoa, at the San Siro stadium in Milan, Italy, Saturday, Aug. 21, 2021. (Spada/LaPresse via AP)
Hakan Calhanoglu melakukan tindakan yang membahayakan diri sendiri. (Foto: AP/Spada)
Jakarta -

Inter Milan dikabarkan kembali dibuat jengkel oleh Hakan Calhanoglu. Hal itu terkait unggahan soal liburan sang gelandang.

Calhanoglu baru-baru ini memposting video di Instagram Stories-nya. Dalam unggahan itu, mantan gelandang AC Milan tersebut terlihat menyelam dari atap kapal pesiar.

Il Corriere dello Sport melaporkan bahwa direktur klub tidak menyukai perilakunya yang dapat menyebabkan cedera. Pihak klub pun sampai saat ini terus memanta dengan ketat hingga awal pramusim.

Inter akan mulai berlatih pada 6 Juli. Namun, pria asal Turki itu akan kembali ke Appiano Gentile pekan depan. Hal tersebut dikarenakan Calhanoglu telah banyak bermain untuk Inter dan Timnas Turki.

Calhanoglu mendapat masalah bulan lalu karena wawancara dengan Tivibu Spor. Dia muncul untuk mengkritik pelatihnya Simone Inzaghi dan ada pula serangan balasan kepada Zlatan Ibrahimovic.

Calhanoglu telah memberi tahu Inter tentang wawancara itu, tetapi harus memberi klarifikasi terkait klaimnya setelah berita tayang. Calhanoglu mengatakan tidak pernah ada niat mengkritik pelatih.

Inter Milan dikabarkan menjatuhkan hukuman denda kepada Calhanoglu. Namun, sejauh ini tidak ada konfirmasi apakah Nerazzurri telah memberikan hukuman kepada pemain berusia 28 tahun itu.

Inter gagal mempertahankan gelar Liga Italia pada musim 2021/2022. Samir Handanovic dkk. cuma finis di posisi kedua, kalah bersaing dengan AC Milan.

(ran/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT