ADVERTISEMENT

Divock Origi Resmi Gabung AC Milan

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Selasa, 05 Jul 2022 22:10 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - MAY 22:   Divock Origi of Liverpool waves at the end of the Premier League match between Liverpool and Wolverhampton Wanderers at Anfield on May 22, 2022 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images)
Divock Origi resmi gabung AC Milan. (Foto: Getty Images/Chris Brunskill/Fantasista)
Milan -

Divock Origi resmi menjadi pemain AC Milan. Klub jawara Serie A itu mengumumkan perekrutan mantan penyerang Liverpool tersebut.

Perekrutan Origi oleh Milan memang sudah diperkirakan sebelumnya. Sejak dipastikan tak bertahan di Liverpool, Origi sudah langsung merapat ke Rossoneri.

"AC Milan dengan senang mengumumkan perekrutan Divock Origi. Pemain Belgia ini telah meneken kontrak dengan klub sampai 30 Juni 2026," ungkap pernyataan resmi AC Milan.

Origi sebelumnya tujuh musim memperkuat Liverpool, dengan sempat dipinjamkan ke Wolfsburg pada 2017/2018 silam. Ia mencatatkan 175 penampilan bersama 'Si Merah' di berbagai ajang, mencetak 41 gol dan 18 assist.

Origi punya tempat tersendiri di hati penggemar Liverpool, kendati ia bukan pemain starter di tim. Pemain 27 tahun itu kerap mencetak gol-gol penting, termasuk gol ke gawang Barcelona pada semifinal Liga Champions 2018/2019 untuk membawa Liverpool comeback.

Ia juga mencetak gol di final kontra Tottenham Hotspur. Gelar Liga Champions itu jadi gelarnya yang pertama bersama Liverpool. Di sisa perjalanannya dengan klub Inggris tersebut, ia turut memenangi Premier League, Piala Liga Inggris, Piala FA, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT