ADVERTISEMENT

Inter Milan Kirim Sinyal Tak Butuh Paulo Dybala

Adhi Prasetya - Sepakbola
Rabu, 06 Jul 2022 02:00 WIB
ALLIANZ STADIUM, TORINO, ITALY - 2022/05/16: Paulo Dybala of Juventus Fc  looks on during the Serie A match between Juventus Fc and Ss Lazio. The match ends in a draw 2-2. (Photo by Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images)
Dybala masih belum menemukan klub baru usai dilepas Juventus. Foto: LightRocket via Getty Images/Marco Canoniero
Jakarta -

Transfer Paulo Dybala ke Inter Milan berpotensi batal terwujud. Terbaru, CEO Beppe Marotta mengatakan stok lini depan timnya baik-baik saja dan tak ada masalah.

"Bicara soal Dybala, dia saat ini berstatus bebas transfer. Dia adalah satu kemungkinan, tetapi para penyerang kami baik-baik saja. Namun saya tetap menghormatinya," ujar Marotta, dikutip Sky Sport Italia.

Pelatih Simone Inzaghi pun mengucapkan hal yang serupa ketika ditanya lagi soal Dybala. Baginya, saat ini area penyerangan Inter tak perlu tambahan pemain.

"Saya pikir Direktur sudah menjawab hal tersebut. Kita semua tahu Dybala, tapi kami sudah punya enam striker, termasuk (Andrea) Pinamonti dan (Alexis) Sanchez," ujar Inzaghi.

"Rasanya kurang tepat jika saya berbicara soal pemain yang tak terikat dengan Inter di sini," jelasnya.

Negosiasi antara kubu Dybala dan Inter memang sudah mandek selama sebulan terakhir. Tak ada kesepakatan yang terjalin baik itu soal gaji atau komisi agen eks bintang Juventus tersebut.

Akibatnya, kini Dybala mulai mencari opsi lain meski Inter tetap prioritas utama. AC Milan menginginkannya, namun dengan gaji yang lebih rendah. Agennya juga dilaporkan mencari peluang transfer ke Inggris dan Spanyol.

Inter sendiri baru saja mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea dengan status pinjaman semusim penuh. Selain tiga nama yang sudah disebutkan, masih ada Lautaro Martinez, Edin Dzeko, dan JoaquĆ­n Correa.

(adp/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT