ADVERTISEMENT

Paulo Dybala Bisa Bikin Serangan Inter Makin Sangar

Bayu Baskoro - Sepakbola
Senin, 04 Jul 2022 10:17 WIB
TURIN, ITALY - JANUARY 06: Paulo Dybala of Juventus in action during the Serie A match between Juventus and SSC Napoli at Allianz Stadium on January 06, 2022 in Turin, Italy. (Photo by Stefano Guidi/Getty Images)
Paulo Dybala santer diberitakan gabung ke Inter Milan. (Foto: Getty Images/Stefano Guidi)
Milan -

Paulo Dybala santer diberitakan bakal bergabung ke Inter Milan. La Joya diyakini bisa membuat lini serang Nerazzurri makin sangar.

Kontrak Dybala bersama Juventus berakhir akhir Juni lalu. Bianconeri enggan memperpanjang kontrak striker Argentina itu lantaran negosiasi pengurangan gaji yang buntu, serta kondisi sang pemain yang kerap cedera.

Awalnya Juventus dan Dybala telah menyepakati kontrak baru secara verbal, namun kemudian berubah pikiran. Perubahan tersebut kabarnya dipicu transfer Dusan Vlahovic, yang membuat Dybala terpinggirkan dari skuad.

Alhasil, Dybala mengakhiri tujuh tahun kariernya di Allianz Stadium. Eks pemain Palermo itu kini berstatus bebas transfer.

Beberapa klub Italia santer dikaitkan dengan transfer Paulo Dybala. Mulai dari Inter Milan, AC Milan, AS Roma, serta tim promosi Monza.

Spekulasi masa depan Dybala mendapat sorotan eks striker Inter Milan dan Juventus, Alessandro Altobelli. Pemilik medali emas Piala Dunia 1982 itu menilai La Joya bisa membuat trisula maut bersama Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Altobelli turut mengomentari keputusan Juventus melepas Dybala. Dalam pandangannya, Bianconeri tak selalu menganggap pemain 28 tahun tersebut sebagai seorang juara.

"Lautaro-Lukaku adalah pasangan yang sempurna, sudah terlihat, mereka sangat cocok. Jika Dybala datang, yang kita lihat di momen terbaiknya, seorang juara akan ditambahkan," kata Altobelli kepada Fcinter1908.it.

"Dia adalah pemenang memang harus diperlakukan seperti itu. Juventus tidak selalu memperlakukan dia sedemikian rupa," sambungnya.

"Hal-hal semacam itu selalu bisa menentukan, bahkan ketika Anda bermain buruk dan Anda membutuhkan pukulan jenius," Altobelli mengungkapkan soal Paulo Dybala.

(bay/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT