ADVERTISEMENT

Inzaghi Pasrah soal Skriniar

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 06 Jul 2022 09:00 WIB
STADIO OLIMPICO, ROME, ITALY - 2022/05/11: Milan Skriniar of FC Internazionale looks on during the Coppa Italia final football match between Juventus FC and FC Internazionale. FC Internazionale won 4-2 over Juventus FC after extra time. (Photo by Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images)
Milan Skriniar tengah dispekulasikan masa depannya. (Foto: LightRocket via Getty Images/Nicolò Campo)
Jakarta -

Milan Skriniar diincar sejumlah klub musim panas ini. Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi akan menyambutnya untuk pramusim, tapi pasrah soal kelanjutannya.

Skriniar setidaknya diincar Chelsea dan Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, PSG disebut dalam posisi terdepan karena memberikan penawaran tertinggi.

Inter dalam posisi kurang menguntungkan karena kontrak bek asal Slovakia itu akan habis tahun depan. Artinya ini kesempatan terakhir Nerazzurri menjualnya dengan nilai terbaik.

Inzaghi tak mau terlalu ambil pusing soal masa depan Skriniar. Ia percaya direktur akan memastikan tim punya skuad terbaik agar tetap kompetitif.

"Saya merasa sangat aman. Kalian semua tahu siapa direktur-direkturnya dan apa yang mereka raih di 1,5 musim lalu. Skriniar milik Inter, dia menjalani musim yang bagus, dia akan gabung untuk pramusim lalu saya tak tahu apa yang akan terjadi," ungkapnya dilansir Football Italia.

Inter masih butuh bek tengah lainnya, seperti diungkap Inzaghi. Kepergian Andrea Ranocchia membuat pilihan di posisi tersebut masih terbatas, dengan saat ini bek yang siap diandalkan praktis hanya Stefan de Vrij dengan Alessandro Bastoni menjadi opsi.

"Kami mesti mengganti Ranocchia, para direktur sedang bekerja. De Vrij adalah satu-satunya bek tengah kami saat ini. Target kami adalah punya 20 pemain outfield dan saya ingin mempromosikan tiga pemain primavera secara permanen," tandas Inzaghi.



Simak Video "Prediksi AC Milan vs Inter Milan bersama Milanisti Indonesia dan Inter Club Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT